Kaido adalah salah satu dari Empat Kaisar di dunia One Piece, dan ia masih memegang kendali Wano saat ini. Kaido digambarkan sebagai makhluk terkuat yang ada di darat, udara, dan laut. Itu berarti, bukan tugas mudah untuk mengalahkannya. Banyak orang yang percaya bahwa Kaido tidak dapat dikalahkan dalam pertarungan satu lawan satu. Tetapi bagaimanapun, tidak berarti bahwa Kaido sama sekali tidak bisa dikalahkan. Sepanjang kehidupan bajak lautnya, Kaido sendiri pernah merasakan kekalahan, yang berarti ia bisa dikalahkan. Berikut adalah para karakter yang bisa habisi Kaido di One Piece. Siapa saja? Simak dibawah ini.

Silvers Rayleigh

Rayleigh adalah mantan tangan kanan dari raja bajak laut Roger, dan sosok yang ditakuti di seluruh dunia. Di kepulauan Sabaody, Rayleigh bahkan mampu menghentikan Admiral Kizaru. Kizaru pun sempat mengakui betapa hebatnya Rayleigh. Rayleigh adalah pengguna Ryou tingkat lanjut dan dia adalah salah satu karakter yang bisa melukai Kaido dalam sebuah pertarungan satu lawan satu. Dengan kekuatan dan pedang andalan Rayleigh, ia digadang-gadang mampu mengalahkan atau bahkan sekedar melukai Kaido.

Mihawk

Mihawk adalah seorang ahli pedang terbaik di dunia One Piece, dan gelar sebagai ahli pedang terbaik otomatis membuat Mihawk sebagai salah satu karakter terkuat. Mihawk adalah saingan Shanks, yang menunjukan betapa kuatnya Mihawk. Mihawk sendiri memegang salah satu pedang kelas Saio O Wazamono alias pedang dengan kualitas tertinggi. Ia juga memiliki kemampuan Observation dan Armament Haki yang hebat. Baginya, mengalahkan Kaido adalah tugas yang berat, namun ada peluang yang besar jika Mihawk berusaha menghabisi Kaido.

Sakazuki

Sakazuki adalah Fleet Admiral dari angkatan laut dan ia termasuk diantara karakter terkuat di dunia One Piece. Sakazuki atau yang lebih dikenal Akainu adalah pengguna dari buah iblis jenis Logia bernama Magu Magu no Mi. Dengan buah iblis tersebut, Akainu bisa mengeluarkan kemampuan magmanya yang sangat panas. Berkat buah iblis tersebut, Akainu menjadi sosok yang ofensif, dan ia juga memiliki kemampuan yang baik dalam Observation Haki dan Ryou. Mengalahkan Kaido mungkin masih sulit dilakukan oleh Akainu, tetapi ia bukanlan sosok yang mudah menyerah.

Dragon

Pemimpin tentara revolusi, Monkey D. Dragon adalah sosok yang ditakuti di One Piece. Walau ia jarang tampil, tetapi orang-orang mengetahui bahwa Dragon bukanlah sosok biasa. Sangat sedikit informasi yang bisa digali tentang Dragon, tetapi dengan menyebut namanya saja membuat banyak karakter merinding. Kekuatan utama Dragon belum terungkap, tetapi diyakini bahwa Dragon memiliki kekuatan yang dahsyat. Anak buahnya saja, Sabo, cukup kuat untuk menghadapi Fujitora. Maka dapat dibayangkan kekuatan dari atasan Sabo ini.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/