Shanks

Shanks adalah salah satu Yonko, sama seperti Kaido. Shanks adalah karakter yang sangat kuat dengan nilai bounty yang mencapai 4.049.900.000 Berry. Dalam hal kekuatan, Shanks menyamai kekuatan dari Whitebeard. Bahkan saat keduanya bertarung, langit pun terbelah. Shanks sendiri sebenarnya pernah bertarung melawan Kaido, sehari sebelum perang Marineford dimulai. Tapi tidak diketahui hasil akhir dari pertarungan tersebut. Walau hanya memiliki satu lengan, tentunya Kaido harus mewaspadai Shanks, karena Shanks bisa saja mengalahkan Kaido hanya dengan satu tangan.

Blackbeard

Blackbeard adalah Yonko lainnya dalam daftar ini yang dapat mengalahkan Kaido. Blackbeard sendiri memiliki nilai bounty di bawah Shanks yaitu 2.247.600.000 Berry. Ia adalah karakter yang sangat kuat. Bahkan saking kuatnya, Blackbeard dapat menggunakan dua buah iblis sekaligus yaitu Gura Gura no Mi dan Yami Yami no Mi. Dengan kekuatan buah iblisnya, Blackbeard dapat menghilangkan kemampuan Kaido untuk berubah menjadi naga. Jika Kaido tidak bertransformasi menjadi Naga, maka Kaido tidak sebegitu kuat, sehingga Blackbeard dapat mengalahkannya.

Big Mom

Dikenal sebagai Big Mom, Charlotte Linlin adalah mantan bajak laut Rocks, sama seperti Kaido. Setelah insiden God Valley, Charlotte Linlin memilih jalannya sendiri dengan menciptakan bajak laut Big Mom, yang akhirnya memerintah Totland. Saat ini, Charlotte Linlin alias Big Mom adalah salah satu karakter terkuat di dunia One Piece, bahkan kekuatannya digadang-gadang setara dengan Kaido. Big Mom dan Kaido sendiri sebelumnya pernah saling bertarung selama lebih dari 12 jam di Onigashima. Tetapi pertempuran tersebut berakhir imbang. Dari semua karakter yang ada, Big Mom memiliki peluang yang paling tinggi untuk mengalahkan Kaido.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/