Coby

Coby adalah anggota Angkatan Laut lainnya dalam daftar ini. Selama time skip terjadi, Coby naik pangkat dari officer, menjadi captain. Semakin kesini, ia semakin memperlihatkan kemampuannya sebagai sosok penting dan ia akan menjadi rival bagi Luffy ketika ia menjadi raja bajak laut. Dengan bakatnya yang masih bisa diasah dan usianya yang masih sangat muda, ia menjadi calon legenda angkatan laut. Coby pun sangat terinspirasi dari Luffy yang tidak pernah menyerah untuk mencapai mimpinya. Coby juga dilatih oleh sosok paling kuat di Angkatan Laut sekaligus kakek Luffy yaitu Garp. Tentu suatu saat nanti, Coby akan semakin hebat dan akan pantas menyangdang gelar legenda di Angkatan Laut.

Zoro

Zoro adalah anggota Topi Jerami lainnya dalam daftar ini. Zoro sendiri memiliki impian yaitu menjadi seorang ahli pedang terhebat. Semenjak kalah dari Mihawk, tekad dan impian Zoro semakin membulat, dan ia sekarang memiliki perkembangan yang sangat pesat. Saat ini, Zoro memiliki sebuah pedang bernama Enma, di mana pedang tersebut sebelumnya pernah melukai tubuh Kaido. Jika Zoro bisa melukai atau bahkan membunuh Kaido dengan pedang Enma, maka Zoro dipastikan akan menjadi sosok Legendaris yang mampu menghabisi Kaido, sosok yang dikenal tidak bisa dibunuh.

Blackbeard

Disaat semua orang atau karakter di One Piece hanya memiliki satu buah iblis, lain halnya dengan sosok antagonis Marshall D. Teach alias Blackbeard yang mampu menggunakan dua buah iblis. Blackbeard adalah sosok yang selalu menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya, bahkan ia pernah membunuh rekan satu timnya untuk mendapatkan buah iblis baru. Sekarang Blackbeard memiliki dua buah iblis dengan kemampuan dahsyat yaitu buah iblis Gura Gura no Mi, dan Yami Yami no Mi. Jika Blackbeard menunjukkan kekuatan dari dua buah iblis tersebut, tentunya ia akan menjadi legenda, karena sebelumnya tidak ada yang mampu menggunakan dua buah iblis sekaligus.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/