Dalam cerita One Piece, ada begitu banyak karakter legendaris, dari mulai Roger sebagai sosok yang berhasil menemukan harta karun One Piece, sampai Kozuki Oden yang berhasil membuat Kaido kesakitan. Mereka menjadi sosok yang diingat karena hasil kerja keras mereka, bahkan nama mereka sudah dianggap sebagai legenda. Nah di cerita One Piece sendiri, ada beberapa karakter yang berpotensi untuk menjadi legenda baru di One Piece mengikuti Roger dan Kozuki Oden. Siapa saja karakter tersebut? Simak di bawah ini ya Geeks!

Jinbe

Jinbe adalah salah satu anggota topi jerami yang baru bergabung dalam kru. Sebenarnya Jinbe tidak memiliki mimpi apapun, selain mengikuti Luffy dan membantunya menjadi rajakbajak laut. Jinbe juga merupakan sosok yang dihormati oleh para penduduk pulau manusia ikan. Di masa depan, Jinbe akan menjadi jembatan bagi terciptanya perdamaian antara manusia dan masusia ikan. Sekarang saja hal itu sudah dibuktikan dengan bergabungnya Jinbe dengan Topi Jerami. Di masa depan juga, Jinbe mungkin juga akan menuntun para penduduk di kerajaan Ryugu menuju sebuah era baru sehingga ia pantas menjadi legenda baru di One Piece yang membawa begitu banyak perubahan.

Trafalgar Law

Trafalgar Law adalah salah satu Supernova terkuat di dunia. Saat ini, Law berada di aliansi Topi Jerami untuk mengalakan Kaido. Sebenarnya, Law senang membantu orang lain, meskipun dia tidak memperlihatkannya secara gamblang. Saat kecil pun, Law sering berlatih untuk membedah hewan besama ayahnya. Jika melihat hal tersebut, sudah jelas jika mimpi terbesar Law adalah untuk menjadi dokter bagi kampung halamannya, Flevance. Dengan kekuatan dari buah iblis Ope Ope no Mi, dan kemurahan hatinya, wajar jika nantinya Trafalgar dianggap sebagai sosok legendaris di One Piece yang sering membantu orang.

Eustass Kid

Kid merupakan sosok yang sangat ambisius dan memiliki kemiripan dengan Luffy dalam banyak hal. Namun jika Luffy senang membantu orang-orang yang tak bersalah, lain halnya dengan Eutass Kidd yang akan menghancurkan siapapun yang menghalanginya. Tapi dibalik itu semua, Eutass Kidd merupakan sosok kapten yang sangat peduli dengan anak buahnya. Bahkan Kidd tidak mempercayai orang lain selain anak buahnya sendiri. Juga, Kidd rela turun tangan jika anak buahnya terusik. Dengan kekuatannya yang sekarang dan anak buahnya yang loyal, maka Eutass Kidd dapat dipastikan menjadi rival utama Luffy dan menjadi sosok legendaris saat ia bertambah kuat seiring berjalannya waktu.

Smoker

Smoker adalah anggota Angkatan Laut yang memiliki pemahaman berbeda dibanding anggota Angkatan Laut lainnya. Biasanya, Angkatan Laut memiliki pemahaman Absolute Justice, namun, Smoker memiliki pemahaman yang netral, di mana ia selalu mempertimbangkan segala sesuatunya, mirip seperti Aokiji. Walau dia tidak sekuat Angkatan Laut lainnya, tapi Smoker memiliki tekad yang kuat untuk menegakkan keadilan yang sebenarnya. Tentu dengan tekad yang besar, kekuatan seseorang bisa meningkat berkali-kali lipat dan ia dapat menggantikan Akainu sebagai pemimpin Angkatan Laut. Dengan semua penilaian tersebut, maka sangat wajar jika nantinya Smoker akan menjadi legenda di Angkatan Laut.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/