Eis Shenron

Eis Shenron atau San Xing Long adalah Shadow Dragon yang berasal dari bola naga nomor tiga, dan merupakan musuh yang cukup tanggung yang dihadapi oleh Goku dalam cerita Dragon Ball GT. Sebenarnya Eis merupakan Shadow Dragons yang bertarung dengan cara tradisional, tapi ketika dia merasa musuhnya jauh lebih kuat maka dia akan menggunakan trik kotor seperti saat dia membuat Goku buta dalam pertarungan mereka.

Eis merupakan salah satu Shadow Dragon terkuat dimana dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan elemen es, dan memiliki kekuatan untuk melukai Goku meskipun dia dalam form Super Saiyan 4.

Nouva Shenron

Si Xing Long, atau yang lebih dikenal sebagai Nuova Shenron, adalah saudara kembar dari Eis Shenron. Dia merupakan Shadow Dragons dari bola naga nomor empat dan memiliki kemampuan untuk mengendalikan elemen api. Sama seperti saudara kembarnya, dua memiliki penampilan yang mirip seperti manusia tapi berbeda dengan saudaranya, dia memiliki warna emas di seluruh tubuhnya. Juga yang membedakannya adalah dari segi sifatnya yang jauh lebih baik dibandingkan Eis.

Hal ini pula yang sebenarnya membuat Nouva berbeda dengan para Shadow Dragons lainnya, dimana dia memiliki koneksi seorang teman dengan Goku. Bola naga nomor empat juga sebenarnya memiliki koneksi khusus dengan keluarga Goku yang dimulai dari Granpa Gohan. Namun, kemudian naga ini muncul dari keinginan jahat King Piccolo.

Syn Shenron

Yi Xing Long atau lebih dikenal sebagai Syn Shenron merupakan Shadow Dragon dari bola naga nomor satu, dan merupakan Shadow Dragon yang paling kuat diantara yang lainnya. Syn Shenron muncul setelah  adanya permohonan untuk mengembalikan seluruh penduduk planet Namek setelah dihancurkan oleh Frieza.

Yang membuat Syn berbahaya adalah bukan hanya dia memiliki kekuatan yang mampu membuat repot form Super Saiayan 4 Goku, tapi juga dia memiliki kemampuan untuk menyerap seluruh bola naga yang ada da berubah menjadi Omega Shenron. Meskipun dalam form awalnya dia tidak memiliki kemampuan apapun untuk mengendalikan elemen, tapi dialah yang paling kuat. Saking kuatnya, dia hanya bisa dihancurkan dengan Genki Dama atau bola semangat dan juga Big Bang Kamehameha Super Saiyan 4 Gogeta.

1
2