Miss America

Miss America, a.k.a America Chavez sebenarnya adalah karakter baru di komik Marvel. Ia merupakan seorang imigran latin yang kemudian memiliki kemampuan super. Titel Miss America sempat tidak lagi digunakan sampai tahun 2011, ketika America Chavez muncul. Berbeda dari pendahulunya, America Chavez sebenarnya bukan berasal dari multiverse Marvel. Baru setelah dia masuk ke realita Marvel dia kemudian mengemban tugas sebagai superhero.

Miss AmericaAwal tahun 2020 ini, film Doctor Strange 2 sempat dikabarkan sedang mencari aktris keturunan Latin yang masih berusia muda. Karakter ini akan berperan sebagai pemeran pembantu di filmnya. Meskipun belum ada konfirmasi, tapi berdasarkan ciri-cirinya karakter tersebut mirip dengan sosok America Chavez.

Hulkling

Hulkling sendiri merupakan salah satu anggota Young Avengers yang kekuatannya mirip seperti Hulk. Dia berubah menjadi hijau dan memiliki kekuatan superhuman yang sama seperti Hulk. Rencana awalnya, karakter ini akan digambarkan sebagai perempuan tapi, kemudian diganti menjadi remaja laki-laki.

 HulkingDiperkenalkan pertama kali pada tahun 2005 lalu dalam komik Young Avengers, Teddy Altman alias Hulking adalah seorang Skrull yang merupakan ras alien dengan kemampuan berubah bentuk. Dalam cerita komiknya, Teddy sendiri merupakan anak dari Mar-Vell dan putri Anelle, anak perempuan dari raja Dorrek VII, raja dari para Skrull. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Hulkling direncanakan akan muncul di series WandaVision.

Stature

Dalam film Avengers: Endgame kita melihat bagaimana anak dari Scott Lang, Casslie Lang, sudah tumbuh menjadi gadis remaja. Dalam cerita komiknya, Casslie Lang diceritakan adalah sosok pahlawan dengan nama Stature. Setelah sekian lama bertarung sendirian, Cassie kemudian melihat cerita tentang Young Avengers di TV. Dan dia pun tertarik untuk bergabung dengan tim ini.

Stature & Emma FuhrmanKemunculan Cassie sendiri sudah sejak lama diprediksi para fans, bahkan sejak film pertama Ant-Man memperkenalkan sosok Cassie. Banyak yang menduga jika suatu saat nanti, Cassie akan mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang pahlawan. Cassie sendiri dalam komiknya terlibat dalam berbagai cerita besar, seperti Civil War. Kita nantikan saja bagaimana penampilan dari Stature di MCU ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.