Young Avengers merupakan sebuah tim pahlawan super lainnya yang dimiliki oleh Marvel Comics. Tim ini pertama kali muncul di komiknya pada 2005 lalu. Seperti namanya, tim pahlawan ini berisi para superhero berusia muda yang memang memiliki koneksi dengan para Avengers. Mereka juga ada yang pernah bekerja sama dengan para Avengers “senior” dalam beberapa kesempatan.

Dengan Marvel Studios yang sekarang akan memulai Phase 4, Kevin Fiege sempat menyatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan sebuah tim baru dengan formasi yang baru. Timnya sendiri berisi para pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya. Hal ini mensugestikan bahwa MCU sedang membuat Young Avengers. Lalu, kira-kira siapa saja mereka yang kemungkinan akan bergabung dengan Young Avengers versi MCU ini?

Wiccan dan Speed

Wiccan merupakan salah satu anggota dari Young Avengers yang sangat populer. Dia memiliki saudara kembar yaitu Speed, pahlawan super dengan kekuatan super yaitu kecepatan. Wiccan dan Speed merupakan dua anak dari Scarlet Witch dan Vision. Wiccan memiliki warisan sihir dari ibunya, yang membuat dia menjadi karakter penting dalam Young Avengers.

WandaVision Wiccan and SpeedSeperti yang disebutkan dalam komiknya, Wiccan dan Speed lahir setelah Wanda membuat realitanya sendiri dari kemampuannya. Dalam materi promosi series WandaVision, kita memang melihat Wanda dan Vision masing-masing memegang satu anak, yang mana bisa kita asumsikan bahwa kedua anak tersebut adalah Wiccan dan Speed.

Patriot

Dalam series The Falcon and the Winter Soldier, Bucky dan Sam akan bertemu dengan John Walker, yang dalam komiknya adalah sosok yang dipilih oleh pemerintah Amerika untuk menggantikan sosok Steve Rogers. Tapi, Walker bukanlah satu-satunya tentara super yang akan diperlihatkan di seriesnya. Dalam laporan sebelumnya disebutkan bahwa aktor Carl Lumbly, akan berperan sebagai Isaiah Bradley.

Elijah BradleyIsaiah sendiri adalah salah satu subyek uji coba yang sama dari progam tantara super Steve Rogers. Jika laporan ini benar, maka ada peluang untuk karakter lainnya muncul yaitu Elijah Bradley, yang merupakan cucunya. Elijah sendiri adalah sosok yang ada dibalik mantel Patriot. Yang menarik adalah Patriot sendiri merupakan salah satu pendiri dari Young Avengers.

Kate Bishop

Kate Bishop bisa dibilang protégé dari seorang Clint Barton. Dibesarkan dari keluarga kaya raya tapi, dia tidak merasakan kebahagiaan sedikitpun. Dia sering menyumbangkan harta miliknya untuk amal sampai suatu ketika dia mengalami kekerasan fisik dan seksual di Central Park. Tidak mau hal itu kejadian lagi, dia kemudian berlatih keras dan mempelajari berbagai macam ilmu bela diri.

 Hailee Steinfeld Kate BishopSetelah masa pelatihannya yang cukup lama, akhirnya dia bertemu dan bergabung dengan para Young Avengers. Kate kemudian mencuri peralatan milik Mockingbird dan Hawkeye untuk membantu Young Avengers untuk membasmi para penjahat. Kehebatan dan kemahirannya dalam memanah, membuat Clint tertarik untuk menjadikannya sebagai penerus Hawkeye.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.