Produser series Gen V telah memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk menghormati kenangan dari mendiang Chance Perdomo adalah dengan tidak menyentuh karakter yang dia perankan. Dalam pernyataan yang diposting di Twitter, mereka mengungkapkan bahwa peran tersebut tidak akan di-recast, yang berarti karakternya akan dihapus dengan tidak dimunculkan kembali dalam seriesnya nanti.

Mereka sedang mencari cerita alternatif untuk mengakhiri kisah dari karakter Andre Anderson yang diperankan oleh Chance Perdomo di Gen V, tanpa harus mencari orang lain untuk menggantikan karakternya. Sebenarnya, produksi Gen V Season 2 akan dimulai bulan lalu, sebelum meninggalnya Perdomo secara mendadak. Tetapi karena Chance Perdomo meninggal dunia, produksinya kemudian ditunda.

Mereka juga mengungkapkan bahwa series tersebut akan memasuki tahap produksi bulan ini, dan produser akan segera menemukan cara untuk memberikan penghormatan kepada Perdomo. Berikut adalah pernyataan lengkap mereka yang menyatakan kesedihan atas kepergiannya dan bagaimana mereka berencana untuk melanjutkan.

“Ketika kami terus merasa kehilangan Chance Perdomo, semua orang di Gen V bertekad untuk menemukan cara terbaik untuk menghormati kenangannya. Kami tidak akan meng-cast ulang peran tersebut, karena tidak ada yang bisa menggantikan Chance. Sebagai gantinya, kami telah mengambil waktu dan ruang untuk menyusun kembali alur cerita Season 2 kami saat kami memulai produksi pada bulan Mei. Kami akan menghormati Chance dan warisannya musim ini.”

Perdomo dikenal sebagai pemeran Ambrose Spellman dalam Chilling Adventures of Sabrina. Dia terpilih sebagai pemeran Andre Anderson dalam series spinoff The Boys, Gen V. Series tersebut sukses besar bagi Prime Video dan segera diperbarui untuk musim kedua. Musim tersebut dijadwalkan akan memulai produksi di Kanada pada April 2024 kemarin. Namun pada akhir Maret, Perdomo terlibat dalam kecelakaan tunggal di Upstate New York yang merenggut nyawanya.

Orang-orang yang pernah bekerja dengannya terkejut dengan kehilangan ini. Dia dianggap sebagai orang yang menyenangkan saat berada di lokasi syuting, yang mencerahkan hari semua orang dengan humor dan positivitasnya. Kita tunggu aja ya Geeks cerita apa yang akan dihadirkan di Gen V Season nanti, terutama untuk karakter Andre Anderson.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/