Para penggemar Black Widow disuguhkan oleh tiga buah gambar terbaru dari film Black Widow. Gambar-gambar tersebut tidak hanya menunjukkan saat Natasha dan Yelena beraksi, tetapi juga memperlihatkan penampilan dari Taskmaster. Yang menarik, Taskmaster tak hanya menggunakan kendaraan biasa untuk memburu Black Widow, tetapi ia akan menggunakan kendaraan tempur khusus. Masih belum diketahui apakah kendaraan tempur tersebut memang milik Taskmaster, ataukah ia mencurinya dari tempat lain.

Identitas Taskmaster sendiri masih menjadi misteri terbesar di film Black Widow. Sejauh ini, Marvel belum mengungkapkan siapa aktor yang memerankan Taskmaster di MCU. Juga masih belum diketahui siapa karakter dibalik topeng Taskmaster itu sendiri. Penggemar pastinya penasaran dengan sosok Taskmaster, tetapi sepertinya Marvel Studios hanya akan mengungkapkan identitas Taskmaster saat filmnya benar-benar rilis di bioskop pada akhir tahun mendatang.

Selain Taskmaster, karakter Yelena adalah sosok yang paling menarik perhatian di film Black Widow. Dengan kematian Natasha Romanoff di film Avengers: Endgame, itu berarti gelar Black Widow masih belum diteruskan oleh siapapun. Namun banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Yelena akan mengambil alih gelar Black Widow setelah kematian Natasha Romanoff. Sutradara filmnya yaitu Cate Shortland juga telah mengisyaratkan bahwa film Black Widow akan memperlihatkan saat Natasha memberikan gelar Black Widow kepada Yelena.

Walau rasa antusias penonton sudah tak terbendung, namun sepertinya film Black Widow akan kembali diundur untuk kedua kalinya. Pasalnya beberapa waktu lalu, Deadline malporkan bahwa film Black Widow akan diundur untuk batas waktu yang belum ditentukan. Namun Disney sendiri masih belum memberikan konfirmasi terkait kabar ini. Kabar tentang diundurnya jadwal perilisan film Black Widow sangat masuk akal mengingat pandemi yang masih terus terjadi hingga saat ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/