Aktris Rosario Dawson udah resmi bergabung dengan para pemeran lain di serial The Mandalorian musim kedua. Rosario Dawson bakalan meranin karakter bernama Ahsoka, yang mana karakter ini emang udah lama Dawnson minati. Bulan Januari lalu aja Dawnson sempet ngungkapin di media sosial kalo dia pengen banget meranin karakter Ahsoka di The Mandalorian. Nah sekarang mimpi Dawson akhirnya dapet terwujud.

Karakter Ahsoka sebenernya udah ngemulai debutnya di film animasi Clone Wars, yang saat itu diperankan oleh Ashley Eckstein. Ahsoka bahkan berkembang jadi salah satu karakter favorit penggemar saat serial Clone Wars berlangsung. Nah Ahsoka juga sempet ada di film Star Wars: The Rise of Skywalker. Cuman dalam film itu, Ahsoka cuman ngeluarin suaranya aja, di mana dia adalah salah satu Jedi yang berbicara kepada Rey, dan dia gak nampilin wujudnya.

Nah sementara buat detail tentang karakter Ahsoka di The Mandalorian masih dirahasiain, tapi sih kayaknya dia bakalan ngebantu Mando buat ngelindungi Baby Yoda. Soalnya kita tau banget kalo Mando gak memahami sepenuhnya kekuatan dari Baby Yoda itu. Jadi masuk akal kalo Ahsoka bakalan jadi mentor bagi Baby Yoda dan mengasah kemampuannya. Atau Ahsoka tau tentang informasi penting tentang asal-usul Baby Yoda.

BACA JUGA: Series Loki Akan Hadirkan Minuteman?

Nah tentunya, dengan villain Moff Gideon yang sekarang punya darksaber, ada potensi kalo The Mandalorian musim kedua bakalan nampilin duel Lightsaber klasik dari Star Wars dan Ahsoka bisa jadi musuh yang sepadan buat Moff Gideon. Well, kita doain aja ya Geeks semoga debut live-action dari karakter Ahsoka ini gak bak bikin kita kecewa. Cuman kita harus sedikit sabar buat ngeliat penampilan dari Ahsoka, karena serial ini bakalan dirilis pada Oktober mendatang.

FOLLOW US