Meski produksi dari serial Loki udah dihentiin sementara waktu karena pandemi virus Corona yang makin luas, tapi detail baru tentang serial Loki udah terungkap. Menurut orang dalam Charles Murphy, serial Loki bakalan nampilin pasukan polisi milik Time Variance Authority yang bernama The Minutemen. Dibuat pertama kali oleh Walt Simonson, Minutemen pertama kali muncul di komik Fantastic Four #352 taun 1991.

Minutemen adalah pasukan polisi yang terdiri dari robot-robot dan klone yang tugasnya buat ngejaga perjalanan waktu, dan mereka bekerja secara langsung dibawah kepemimpinan Time Variance Authority, yang kita udah tau kalo mereka bakalan muncul di serial Loki. Nah yang menarik tentang Minutemen dalam komik, mereka bahkan pernah ngelakuin aksi kejar-kejaran lintas waktu dengan Wolverine dan Spider-Man.

Dalam serial Loki ini, Aktor sekaligus stuntman yaitu Chris Brewster dan Isabelle Fretheim kabarnya bakalan meranin anggota dari The Minutemen. Baik Brewster dan Fretheim, keduanya emang udah banyak pengalaman buat bekerja bareng Marvel. Brewster malah yang paling banyak, di mana ia juga pernah bekerja buat film Iron Man 3, Thor: The Dark World, Captain America: The Winter Soldier, Guardians of the Galaxy, Black Panther, dan banyak lagi. Brewster dan Fretheim juga pernah kerja sama di serial Daredevil sebagai stuntman.

BACA JUGA: Marvel Studios Garap Serial Cable?

Karena tertundanya produksi dari serial Loki karena virus Corona, masih belum jelas apakah penundaan ini bakalan ngaruh ke jadwal rilisnya nanti, apalagi serial ini bakalan dirilis pada awal 2021. Kalo produksi serial ini harus ditunda selama sebulan atau lebih, mungkin itu benar-benar dapat mempengaruhi tanggal rilisnya. Tapi tentu aja kita harus nunggu pas Marvel ngeluarin pernyataan resmi terkait nasib dari serial ini.

FOLLOW US