Paradise PD

Ketika serial animasi dewasa berjudul Paradise PD ngemulai debutnya di Netflix pada bulan Agustus 2018, para penonton tentunya terpesona dengan cerita liar dan jenaka yang dihadirin di serial ini. Serial ini juga dianggap mirip banget sama Brickleberry yang menjadi sebuah kartun komedy yang dibatalin baru-baru ini. Paradise PD nyeritain tentang Kevin Crawford yang berusia 18 tahun, di mana ia jadi polisi di Departemen Kepolisian Paradise. Crawford pun harus menjalani kehidupannya sebagai polisi dan ia harus juga berhadapan dengan ayahnya yang punya sejarah “kelam” dengan Kevin.

The Angry Birds Movie 2

Film sekuel yang digarap oleh Rovio ini sempet ngejutin para kritikus film pas filmnya sendiri rilis di bioskop pada Agustus 2019, dengan skor 73% di Rotten Tomatoes. Kalo diliat dari judulnya, tentu aja film ini nyeritain tentang kehidupan dari para burung-burung setelah film pertamanya. Musuh yang dihadapi oleh para burung-burung ini pastinya jauh lebih kuat dari film sebelumnya sehingga para burung yang tadinya bermusuhan sekarang harus bekerja sama. Tentunya hal itu dilakuin sama mereka buat kepentingan bersama dan dan juga demi kesalamatan dunia. Jadi apakah mereka mampu buat ngadapin semua ancaman ada? Well tonton film ini di Netflix ya Geeks, tapi karena film ini adalah sekuel, tentunya kalian harus menonton film pertamanya dulu.

The Trials of Gabriel Fernandez

The Trials of Gabriel Fernandez adalah sebuah serial dokumenter bergenre crime yang nyeritain tentang pembunuhan dan kekerasan yang dialami sama Gabriel Fernandez pada tahun 2013, di mana Fernandez adalah seorang bocah lelaki berusia delapan tahun dari Palmdale, California. Selama delapan bulan lamanya, Gabriel jadi sasaran penganiayaan fisik dan mental dari orang-orang yang harusnya ngerawatnya. Namun Gariel dinyatakan meninggal pada 24 Mei 2013 dengan berbagai luka yang dialaminya dari penyiksaan tersebut. Serial Netflix ini adalah sebuah miniseri yang terdiri dari enam bagian dan rilis sejak 26 Februari 2020 lalu.

Love is Blind

Kalau dari sebelumnya kita ngasih list dari berbagai film atau serial, nah kali ini sedikit berbeda. Dirilis sejak 13 Februari 2020, Love is Blind adalah acara kencan di mana para pesertanya gak bakalan bisa ngeliat fisik dari peserta lainnya. Nah acara ini nyediain sebuah ruangan yang mereka sebut Pods, di mana di tempat tersebut, perempuan dan laki-laki saling berkencan beda ruangan. Mereka cuman bisa ngandalin kemampuan berkomunikasi mereka masing-masing. Nah dalam waktu yang udah ditentuin, mereka yang merasa cocok boleh buat ngelanjutin ke jenjang-jenjang berikutnya.

Spencer Confidential

Film komedi aksi dari Mark Wahlberg berjudul Spencer Confidential ini tentunya jadi film yang wajib ditonton di Netflix. Dalam film ini, Wahlberg berperan sebagai mantan polisi pembuat onar yang nyelidikin sebuah kasus pembunuhan mantan rekan kerjanya. Nah bersama dengan seorang petarung MMA yang amatiran, keduanya bakalan nampilin berbagai aksi kocak yang tentunya bakalan ngocok perut kalian.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/