Pemerintah Indonesia saat ini lagi nerapin cara buat minimalisir penyebaran virus Corona, yaitu dengan meliburkan sementara sekolah dan pemerintah juga meminta agar para pekerja dapat menyelesaikan pekerjaannya dirumahnya masing-masing dalam beberapa minggu kedepan. Nah sekarang dengan waktu bersantai yang lebih banyak kalian abisin dirumah, atau buat kalian yang tetep harus kerja dirumah, tentunya kalian butuh beberapa hiburan yang bisa nemenin kalian. Salah satunya adalah dengan nonton Netflix. Nah kali ini kita bakalan ngebahas tentang acara di layanan streaming Netflix yang kalian harus tonton. Nah apa aja sih? Yuk simak pembahasannya.

Life As We Know It

Dua taun sebelum nyiptain Arrowverse buat DC Entertainment, sutradara Greg Berlanti lebih dulu ngarahin sebuah film drama-komedi-romance berjudul Life As We Know It. Film ini nyeritain tentang dua orang yang saling membenci dan mereka kepaksa buat tinggal bersama setelah teman mereka meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Sejak itu mereka berdua mau gak mau harus jadi orang tua angkat dari anak temannya itu. Film ini dibintangi sama Katherine Heighl dan Josh Duhamel, di mana mereka berdua tentunya udah gak asing buat meranin sebuah film bergere drama-romance. Film Life as We Know It ini tentunya bisa kalian saksikan di Netflix.

Castlevania

Bagi kalian yang ngikutin serial animasi Castlevania, tentunya kalian gak boleh ketinggalan buat nonton musim ketiganya. Musim ketiga dari Castlevania ini udah dirilis sejak tanggal 5 maret lalu dan sekali lagi ditulis sama Warren Ellis dengan melanjutkan kisah vampir dan manusia. Karakter-karakter seperti Sypha Belnades, Trevor Belmont, dan Alucard tentunya sih kembali dan para penggemar Castlevania bakalan ngeliat beberapa musuh yang cukup familiar seperti Legion alias Granfaloon dan Maleakhi. Tapi biar lebih afdol, kalian harus nonton musim pertama dan kedua dulu ya sebelom lanjut ke musim ketiganya.

Altered Carbon

Nah kalau kalian pengen tahu gimana kalau manusia bisa hidup selamanya, kalian bisa nonton serial Altered Carbon yang musim keduanya ngelakuin debut bulan Februari lalu. Tapi sebelum loncat ke musim kedua, pastiin dulu kalo kalian nonton musim pertamanya supaya ceritanya bisa kalian nikmatin. Jadi serial ini ngambil latar waktu 300 tahun di masa depan, di mana pikiran dapat dibuat secara digital dan tubuh manusia dapat ditukar. Yang paling menarik sih kalau ada karakter yang bisa ngehindar dari kematian. Di musim keduanya ini, serial Altered Carbon lebih berfokus ke karakter Takeshi Kovacs yang dibintangi sama Anthony Mackie. Takeshi Kovacs sendiri menjadi satu-satunya prajurit dari pasukan elit antar bintang yang bertahan hidup.

Freaks

Buat kalian yang doyan banget nonton film sci-fi plus thriller, rasanya film Freaks ini jadi film yang tepat deh. Film ini nyeritain tentang seorang gadis berusia 7 taun yang dipaksa sama ayahnya yang super paranoid buat tetap di selalu dirumah, sampai-sampai suatu saat ada sosok laki-laki misterius yang ngeyakininnya buat lari dari rumah itu. Film ini sebenernya ditayangin pertama kali di Festival Film Toronto di tahun 2018, dan film ini didistribusiin sama Well Go USA Entertainment, yang merupakan sebuah studio independen yang juga ngerilis film Train to Busan dan Burning.

BACA JUGA: Memprediksi Peran Para Guardians di Thor 4!

Space Jam

Kalian yang lahir tahun 80 sampe 90an, tentunya kalian tau banget sama film Space Jam yang satu ini. Film ini adalah film komedi olahraga asal Amerika Serikat yang disutradarain sama Joe Pytka, dan filmnya sendiri dibintangin sama Michael Jordan. Filmnya nyeritain tentang apa yang terjadi setelah Michael Jordan pensiun dari NBA, dan ia kemudian didaftarin sama Looney Tunes buat ngebantu mereka menangin pertandingan bola basket ngelawan Monstars yang dipimpin sama Mr. Swackhammer yang jahat. Nah sekuel film ini sebenernya lagi diproduksi saat ini dengan ngehadirin bintang NBA yaitu LeBron James. Tentunya sambil nunggu film keduanya rampung, ada baiknya kalo kita nonton film pertamanya dulu yang ada di Netflix.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/