Norman Reedus baru-baru ngasih petunjuk kalo ia mungkin bakal balik lagi di sekuel Death Stranding. Dalam sebuah sesi tanya jawab dengan Wired, Reedus bicara tentang masa-masa indahnya sewaktu bekerja sama bareng Hideo Kojima di Death Stranding. Yang menarik, Reedus sempet nyebutin kalo dia bareng Kojima sedang dalam proses pembicaraan buat ngelakuin hal lain.

Nah kemudian, pas ditanya tentang apa spesifiknya yang sedang ia kerjain sekarang bersama Kojima, Reedus kemudian ngungkapin tentang kemungkinan kolaborasi di masa depan bareng Kojima buat Death Stranding. Selain sebuah game sekuel dari Death Stranding, Kojima sebelumnya juga pernah bilang bahwa dia pengen banget ngebuat film, dan Reedus bakalan ditunjuk buat jadi kolaboratornya, apa pun filmnya nanti.

Ini bukan pertama kalinya berita tentang sekuel Death Stranding muncul. Sebelumnya Kojima juga sempet bicara kalau dia pengen banget kerja sama dengan Reedus lagi dan ia pengen ngebuat sebuah game Death Stranding lain, tetapi game itu harus mulai dari awal lagi. Kojima juga ngungkapin kalo dia ingin balik lagi ngebuat game horor setelah Death Stranding. Jadi udah pasti kalo sekuel Death Stranding cuman tinggal nunggu waktu aja sebelum akhirnya terwujud.

BACA JUGA: Apa Itu Sebenarnya BTs di Death Stranding?

Di Death Stranding, Reedus meranin karakter utama bernama Sam Strand, di mana ia merupakan seorang porter legendaris dan anggota Bridges. Karakter Sam emang memainin peran penting buat ngeluasin sebuah jaringan komunikasi di game ini. Death Stranding awalnya cuman ekslusif buat PlayStation 4 aja, tapi akhirnya game ini bakalan rilis buat PC  bulan Juni mendatang. Versi PC dari Death Stranding bakal ngasih banyak bonus, termasuk mode foto yang cukup menarik.