Anguirus

Dalam sebuah adegan dimana Godzilla berada di kota bawah air, secara sekilas terlhat sebuah tulang Titan yang bentuknya mirip seperti Anguirus, sebuah kaiju produksi Toho yang terinspirasi dari Ankylosaurus. Angurius merupakan sekutu dari Godzilla, dan dia dikenal dalam pertarungan dua lawan dua bersama Godzilla saat menghadapi King Ghidorah dan Gigan, dalam film Godzilla vs Gigan.

Tulang berulang tersebut pertama kali diperlihatkan oleh Mike Dougherty dalam sebuah cuitannya, dimana dia menyebutkan bahwa tulang tersebut “mungkin saja dan mungkin juga tidak dimiliki oleh Anguirus.” Tapi tulang-berulang tersebut benar-memiliki bentuk yang sesuai dengan Anguirus, seperti bentuk tulang kepala, ekor, dan juga ujung runcing pada hidungnya.

Meskipun memiliki desain atau bentuk yang jelas dari Anguirus, MonsterVerse tidak pernah mengkonfirmasi bahwa itu adalah Anguirus. Dougherty sendiri sempat menyebutkan bahwa permasalahan dana adalah alasan utama mengapa Titan seperti Anguirus hanya masuk dalam kategori “extras” dibandingkan dengan karakter yang memang muncul dalam ceritanya. Perlu izin dari Toho untuk bisa menyebut tersebut Anguirus. Apakah keempat monster tersebut akan muncul di film Godzilla vs Kong? Kita nantikan saja ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.