Bulan ini, Godzilla dan Kong akan bergabung untuk melawan Shimo dan Skar King dalam Godzilla x Kong: The New Empire. Menariknya nih Geeks, DC Comics juga memberikan kesempatan lain bagi King Kong untuk beraksi. Makhluk raksasa tersebut memasuki dunia Justice League. Meskipun komik tersebut sudah menampilkan beberapa superhero yang bertarung menghadapi kaiju, tetapi kali ini cerita yang dihadirkan berbeda.

Hal tersebut dapat kita lihat lewat cover komiknya yang menampilkan King Kong sebagai anggota Green Lantern Corps. Kong bukanlah satu-satunya monster raksasa yang difokuskan dalam seri ini, karena Godzilla juga akan muncul. Dan tentu saja, tim superhero terkuat di muka bumi, Justice League, juga muncul sebagai pelindungi Bumi. Komik Justice League Vs. Godzilla Vs. Kong hanya memiliki satu issue yang tersisa sebelum berakhir.

Meskipun Kong mungkin tidak memiliki keinginan untuk menjadi bagian resmi dari Green Lantern Corps, itu tidak menghentikan artist dari DC Comics, Christian Duce, untuk menggambarkan cincin Green Lanterns di jari Kong. Godzilla dan Kong telah melakukan banyak crossover di masa lalu. Dalam komik, sang raja monster, Godzilla, baru-baru ini bertarung melawan Mighty Morphin’ Power Rangers, sementara Kong juga bertarung melawan Avengers dan Charles Barkley.

Dan rasanya, tidak mungkin kita akan melihat crossover live action antara para monster dan Justice League, sehingga komik ini menjadi jalan bagi kita untuk melihat crossover epik yang menampilkan Godzilla dan Kong tampil bersama para superhero. Berikut adalah detail untuk komik Justice League vs. Godzilla vs. Kong, yang dibagikan oleh DC Comics.

“Justice League vs. Godzilla vs. Kong menjadi pondasi cerita untuk apa yang akan datang, sambil juga membangun cerita yang lebih pribadi di antara dua tim yang bertentangan. Godzilla dan Kong bersinar ketika mereka ditampilkan, tetapi mereka tidak hadir sebanyak yang beberapa orang inginkan.” Untuk dapat melihat komik ini, sayangnya kalian baru bisa melihatnya pada 7 Juni 2024 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/