Monsterverse adalah sebuah franchise film yang diproduksi oleh Legendary Entertainment yang menampilkan monster-monster kaiju ikonik seperti Godzilla, King Kong, dan beberapa monster lainnya. Monsterverse secara resmi diluncurkan pada tahun 2014 dengan rilis film Godzilla yang disutradarai oleh Gareth Edwards. Film tersebut menjadi titik awal untuk membangun alam semesta kaiju yang luas. Nah menariknya nih Geeks, sepertinya di Monsterverse nanti, kita akan kedatangan sosok kaiju baru yaitu Space Godzilla. Seperti apa tanda kemunculannya? Simak berikut ini!

3Monster Luar Angkasa

Dalam alur cerita Godzilla, Space Godzilla adalah versi jahat dari Godzilla. Asal-usulnya pun memang terbilang cukup aneh; yaitu tercipta setelah beberapa sel dari Godzilla entah bagaimana jatuh ke dalam lubang hitam, muncul di sisi lain alam semesta. Di sana, sel-selnya bergabung dengan kristal, menciptakan SpaceGodzilla. Space Godzilla memiliki penampilan yang mirip dengan Godzilla, tetapi dengan beberapa perbedaan yang mencolok. Dia memiliki kristal tajam di tubuhnya, termasuk di punggung dan bahunya. Juga, dia memiliki tanduk di kepala dan semacam “jenggot” kristal di rahang bawahnya.

Nah kristal di pundak atau punggungnya sendiri berfungsi sebagai sumber energi, bukan sebagai hiasan belaka. Bisa dibilang, Space Godzilla menjadi versi Godzilla paling sempurna, tetapi lebih jahat. Space Godzilla adalah salah satu musuh kuat bagi Godzilla. Bagaimana tidak? Space Godzilla memiliki deretan kemampuan yang hanya dimiliki olehnya, seperti kemampuan terbang, memanipulasi elemen, hingga bisa mengendalikan pikiran, yang mana semua itu tidak dimiliki oleh Godzilla.

Kekuatan fisiknya juga luar biasa, termasuk daya tahan yang tinggi. Space Godzilla pertama kali muncul dalam film Godzilla vs. SpaceGodzilla pada tahun 1994. Dan meski terlihat tidak memiliki kekurangan sama-sekali, tetapi Space Godzilla memiliki kelemahan fatal yang juga berasal dari kristal-kristal di tubuhnya. Dengan menghancurkan seluruh kristalnya, maka Space Godzilla bisa dikalahkan, terutama oleh Godzilla yang dibantu oleh Mogera. Dengan latar belakangnya yang menarik, wajar jika sosoknya wajib dimunculkan di Monsterverse.

Tanda-tanda Space Godzilla – Ke Halaman 2

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/