Shaylee Moonpeddle

Shaylee Moonpaddle adalah karakter setengah peri dan setengah manusia yang sangat periang. Dia berasal dari Otherworld. Otherworld sendiri merupakan sebuah tempat yang diyakini menjadi sumber dari semua kekuatan sihir, sebuah lokasi kunci di multiverse dimana dimensi lainnya bisa mengakses ke lokasi tersebut.

Menurut Shaylee, ibunya melanggar peraturan para peri dimana dia menikah dengan manusia. Mengetahui bahwa Otherworld akhir-akhir ini sering dilanda kekacauan dan akhirnya dikuasai oleh Jamie Braddock, mungkin keberadaan Haylee disini menjadi sebuah tempat untuk bersembunyi sekaligus untuk belajar bagaimana mengendalikan sihir yang dia miliki.

Toth

Toth berasal dari sebuah wilayah yang disebut Weirdworld. Weidworld pada awalnya merupakan sebuah dimensi misterius, tapi kemudian bertransformasi menjadi sebuah pulau mengapung setelah peristiwa Secret Wars pada 2015 kemarin, yang mana memperlihatkan kita seluruh multiverse Marvel menyampur dalam satu bumi.

Weirdworld sendiri sekarang berada di wilayah segitiga bermuda. Toth sendiri berasal dari rawa-rawa di wilayah Weirdworld dan dia sangat senang melihat danau yang ada di belakang Strange Academy.

Zoe Laveau

Zoe Laveau berasal dari wilayah New Orleans yang tumbuh dengan mengetahui berbagai ilmu sihir. Meskipun dia cukup bersahabat, Dessy merasakan bahwa Zoe merahasiakan sebuah misteri besar dari semua orang. Sesuatu yang sangat pribadi dan berbahaya. Kemungkinan cerita rahasia yang disimpan oleh Zoe akan terbongkar di volume yang akan datang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.