Carl Setz

Rumor tentang sebuah mini seri dari Frank Miller, yaitu Hard Boiled, sudah sejak lama muncul di kalangan para fans. Dalam salah satu rumornya disebutkan jika Nicholas Cage sudah sempat bergabung dalam proyek film ini, dan berperan sebagai protagonis utama filmnya yaitu Carl Setz. Carl merupakan seorang investigator asuransi yang berubah menjadi robot penagih pajak.

David Fincher sudah ditunjuk sebagai sutradara filmnya, namun kemudian kabar menyebutkan jika proyek ini tidak jadi dibuat. Kabar terakhir menyebutkan jika Ben Wheatley akan menjadi sutradara dalam versi terbaru film ini dan Tom Hiddleston akan menggantikan posisi Nicholas Cage sebagai Seltz. Jika peran ini jatuh ke tangan Cage, tentunya hal ini akan sangat luar biasa.

Superman

Kabar Nicholas Cage yang sempat akan berperan sebagai Kal-El alias Superman sempat membuat heboh dunia hiburan pada beberapa tahun yang lalu. Dalam sebuah wawancara, Nicholas Cage sempat menuturkan jika dia pernah sempat diaudisi untuk berperan sebagai Superman. Pada saat itu, proyek film Superman baru yaitu Superman Lives dikabarkan sedang dalam pengembangan.

Tim Burton ditunjuk sebagai sutradaranya, dan Kevin Smith ditunjuk sebagai penulis naskah skrip. Filmnya sendiri akan mengadaptasi cerita Death of Superman yang sangat populer. Dalam filmnya, kita akan melihat Brainiac bertarung melawan beruang kutub, laba-laba raksasa, dan sebagainya. Namun, pada akhirnya proyek ini tidak jadi dibuat dan proyek ini pun berganti nama menjadi Superman Returns. Christopher Reeves ditunjuk sebagai Superman dalam film itu.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.