Baru-baru ini, DC Studios telah menentukan siapa aktris beruntung yang mendapatkan kesempatan untuk memerankan Ma Kent alias Martha Kent, yang tak lain adalah ibu Superman. Setelah diumumkan bahwa Pruitt Taylor Vince akan memerankan Jonathan Kent, terungkap bahwa Neva Howell telah dipilih untuk memerankan Martha. Menurut TheWrap, Neva Howell akan memerankan Martha di film Superman yang akan tayang di bioskop pada Juli 2025.

Howell sebelumnya telah tampil dalam film seperti Fever Dreams, Logan Lucky, dan Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul. Dia juga tampil dalam acara TV seperti The Originals, The Resident, dan Ned’s Declassified School Survival Guide. Buat Geeks yang belum tahu,  Martha Kent adalah ibu angkat dari Clark Kent alias Superman. Dalam film-film Superman yang sudah dirilis, karakter tersebut sudah diperankan oleh beberapa aktris berbeda. Phyllis Thaxter dalam Superman: The Movie (1978), Eva Marie Saint dalam Superman Returns (2006), dan Diane Lane dalam Man of Steel (2013).

Sementara itu aktris yang telah Martha Kent di layar kecil adalah Annette O’Toole (Smallville), Sarah Deakins (Titans), dan Michele Scarabelli (Superman & Lois). Karakter ini juga sering muncul dalam animasi, dengan Kari Wahlgren sebagai pengisi suara Martha Kent dalam My Adventures with Superman. Akan sangat menarik untuk melihat seberapa besar peran Martha Kent di film Superman.

Dalam film tersebut, David Corenswet memerankan Superman, sementara Rachel Brosnahan berperan sebagai Lois Lane. Anggota pemeran lain yang telah dikonfirmasi termasuk Nicholas Hoult (Lex Luthor), Nathan Fillion (Guy Gardner/Green Lantern), Sara Sampaio (Eve Teschmacher), Edi Gathegi (Mister Terrific), Skyler Gisondo (Jimmy Olsen), Wendell Pierce (Perry White), Anthony Carrigan (Metamorpho), Terence Rosemore (Otis), Isabela Merced (Hawkgirl), dan María Gabriela de Faría (The Engineer).

Superman akan menjadi film pertama yang menjadi bagian dari DCU, yang dirancang oleh James Gunn dan Peter Safran. DCU juga akan menghadirkan beberapa proyek lain seperti Swamp Thing, Batman, dan Supergirl. Namun, kontinuitas akan dimulai dengan Creature Commandos, sebuah series animasi yang diperkirakan akan rilis di Max pada akhir 2024. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/