Deadline melaporkan bahwa Margot Robbie telah bergabung dengan Christian Bale dalam film terbaru garapan David Russell yang saat ini sedang dikembangkan oleh Regency. Detail dan plotnya masih belum diketahui, tetapi disebutkan bahwa film ini akan diadaptasi dari ide asli buatan Russell sendiri. Ini akan menjadi kedua kalinya Margot Robbie dan Bale muncul dalam satu film yang sama, setelah sebelumnya mereka bermain dalam film The Big Short. Hanya kala itu, Robbie hanya bemain sebagai cameo dan muncul secara singkat.

Sementara itu Bale sendiri telah membintangi dua proyek film garapan Russell yaitu American Hustle dan The Fighter, di mana ia berhasil memenangkan Oscar untuk kategori aktor pendukung terbaik berkat perannya yang memukau sebagai karakter bernama Dicky Eklund dalam film The Fighter. Selain Margot Robbie, THR pun melaporkan lebih lanjut bahwa Michael B Jordan juga akan bergabung dalam film ini.

Film ini merupakan salah satu dari banyak proyek yang akan dikerjakan oleh Bale dan Robbie. Bale sendiri akan muncul dalam film Thor: Love & Thunder, dan beberapa detail karakternya telah terungkap sebelumnya di mana ia dikabarkan akan memerankan sosok alien yang akan menjadi villain dalam film tersebut. Untuk Margot Robbie sendiri, ia akan kembali memerankan karakter Harley Quinn dalam film Suicide Squad. Robbie juga telah mengumumkan bahwa ia akan memerankan karakter Barbie yang sangat ikonik dalam film live-actionnya yang akan disutradarai oleh Greta Gerwig.

Russell sendiri merupakan seorang sutradara, penulis skenario dan produser terkenal. Ia telah menyutradarai sejumlah film besar selama bertahun tahun. Yang pertama adalah film Spanking the Monkey yang dirilis pada tahun 1994. Ia juga pernah menggarap beberapa film besar lainnya seperti Silver Linings Playbook dan American Hustle.