Kesuksesan besar yang diraih film Barbie besutan Greta Gerwig masih belum reda, namun Margot Robbie dan Ryan Gosling telah siap untuk proyek berikutnya. Kedua aktor tersebut akan bersatu kembali dalam prekuel Ocean’s 11 yang akan diproduksi oleh perusahaan produksi milik Margot Robbie yaitu LuckyChap Entertainment. Saat ini belum banyak yang diketahui mengenai proyek ini, kecuali bahwa sutradara Austin Powers, Jay Roach, telah didapuk sebagai sutradaranya.

Cerita di filmnya pun akan berlangsung di Eropa dan mengambil latar tahun 1960-an. Produser Josey McNamara memberikan beberapa informasi tambahan tentang proyek ini saat diwawancara oleh GamesRadar, “Saya tidak bisa mengungkapkan banyak. Tapi saya pikir kami hanya mencoba menjaga kemurnian warisan film ini. Saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana orang-orang merasakannya ketika semuanya siap. Mereka (Margot Robbie dan Ryan Gosling) sangat bagus bersama. Semakin banyak proyek di luar itu yang dapat kami berdua kerjakan akan menjadi luar biasa.” Ungkap McNamara.

Josey McNamara juga merupakan produser dari film terbaru besutan Emerald Fennell, Saltburn, di mana keduanya juga pernah berkolaborasi dalam film Promising Young Woman, yang berhasil memenangkan Oscar. Saltburn menceritakan kisah Oliver Quick (diperankan oleh Barry Keoghan), seorang mahasiswa Universitas Oxford yang berjuang mencari tempatnya dalam kemewahan yang baru. Di sana, ia tertarik pada Felix Catton (diperankan oleh Jacob Elordi) yang mengundangnya untuk menghabiskan musim panas di properti keluarganya yang mewah. Di sana, ia menemukan pesta-pesta hedonistik dan karakter-karakter eksentrik saat musim panas berlangsung, dan pengalaman itu tak akan pernah ia lupakan.

Proyek prekuel Ocean’s 11 dengan Margot Robbie dan Ryan Gosling ini tentu menimbulkan antusiasme besar di kalangan penggemar film, terutama setelah keberhasilan keduanya dalam Barbie. Meskipun masih banyak rincian yang harus diungkap, harapan tinggi sudah melekat pada film yang akan menghadirkan dua pemeran kelas atas ini dalam sebuah cerita besar. Para penggemar akan terus menantikan perkembangan proyek ini yang akan menjadi salah satu sorotan dalam industri perfilman.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/