Bintang film Barbie, Margot Robbie, tanggapi rumor yang santer beredar di kalangan fans terkait perannya di film Ocean’s 14. Robbie mengaku sangat senang dengan kemunculan rumor tersebut seperti yang dia ungkapkan dalam wawancara terbarunya dengan Variety. Menurutnya, rumor yang menyinggung dirinya akan bergabung dengan proyek film prekuel dari Ocean’s tersebut merupakan sebuah pujian yang sangat tinggi.

Sejujurnya, aku sangat senang mendengar hal tersebut. Itu merupakan sebuah pujian yang sangat luar biasa. Wow, sangat menyenangkan!” Di sisi lain, co-founder dari LuckyChap Entertainment, Tom Ackerley dan Josey McNamara, mengatakan mereka belum bisa memberikan konfirmasi atau menyanggah hal itu karena ceritanya masih ditulis. “Itu bukan sebuah titik cerita yang kami konfirmasi atau sanggah. Kami masih mengerjakan skripnya,” tambah Ackerley.

Untuk saat ini, dari pernyataan ketiganya bisa disimpulkan jika mereka tidak memberikan konfirmasi mengenai rumor terkaita Margot Robbie yang akan berperan menjadi orang tua Danny Ocean. Kemudian, informasi lainnya adalah pihak rumah produksi masih mengerjakan skripnya saat ini. Sebelumnya, muncul rumor yang santer di kalangan fans jika Margot Robbie akan berperan jadi ibu dari Danny Ocean di film Ocean’s 14 bersama dengan Ryan Gosling yang akan berperan jadi ayahnya.

margot robbie ocean's 14Rumor tentang Robbie dan Gosling akan berperan di film prekuel dari franchise Ocean’s tersebut kemudian ditanggapi oleh George Clooney, yang mana menurutnya rumor tersebut dia anggap cukup masuk akal. Hal ini kemudian ditambah dengan informasi mengenai setting ceritanya. Meskipun detil plotnya masih rahasia, namun sang sutradara, Jay Roach, mengonfirmasi jika Ocean’s 14 akan bersetting di Monter Carlo pada tahun 1962.

Proyek prekuel dari franchise Ocean’s ini sudah sering disinggung oleh Clooney sebelumnya, di mana menurutnya dia sudah memiliki ide yang bagus dan skrip yang luar biasa. Meskipun begitu, sempat muncul kabar yang mengejutkan jika sebagian besar cast dari film Ocean’s sebelumnya memutuskan untuk tidak akan bergabung dengan proyek film tersebut. Bahkan, sang sutradara film sebelumnya, Steven Sodenbergh, menegaskan dia tidak akan kembali ke franchise tersebut demi menghormati mendiang cast yang sudah meninggal, Bernie Mac.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.