Baru-baru ini, Lionsgate dikabarkan sedang membuat film remake dari dua film klasik mereka yaitu American Psycho dan The Dead Zone. Laporan ini datang dari sumber The InSneider. Kedua film tersebut sama-sama mendapat ulasan yang positif ketika dirilis. American Psycho rilis di tahun 2000, dengan Mary Harron yang didapuk sebagai sutradara, sementara The Dead Zone rilis di tahun 1983, dan menjadi salah satu film terbaik besutan David Cronenberg.

The Dead Zone juga menampilkan salah satu peran terbaik dari Christopher Walken. Film ini mengisahkan tentang seorang guru bernama Johnny Smith yang mengalami kecelakaan mobil yang mengubah hidupnya secara drastis. Setelah berada dalam koma selama lima tahun, Johnny terbangun dan menemukan bahwa dia memiliki kemampuan psikis yang luar biasa. Dia dapat melihat masa depan dan masa lalu seseorang hanya dengan menyentuh mereka.

Sementara itu film American Psycho mengisahkan tentang Patrick Bateman (diperankan oleh Christian Bale), seorang eksekutif muda yang sukses di Manhattan pada era tahun 1980-an. Di permukaan, Bateman adalah sosok yang tampan, kaya, dan karismatik, namun sebenarnya dia menyimpan sisi gelap yang sangat mengerikan. Sebagai seorang psikopat yang terobsesi dengan kecantikan fisik dan kesempurnaan, Bateman secara brutal membunuh orang-orang di sekitarnya tanpa alasan yang jelas.

Dia menyamar di balik citra yang sempurna dari seorang pebisnis sukses sambil menjalani gaya hidup yang hedonis di tengah gejolak kekayaan dan kekosongan moral di Manhattan. Film ini kemudian mendapatkan sekuel yaitu American Psycho 2 yang rilis tahun 2002, dan dibintangi oleh Mila Kunis. Tetapi sebenarnya film tersebut menceritakan cerita baru, tidak terhubung dengan film aslinya. Dan satu-satunya alasan disebut American Psycho 2 adalah untuk “menipu” orang-orang agar mereka menontonnya.

Sejauh ini, belum ada informasi tentang kapan film remake American Psycho dan The Dead Zone akan dirilis. Tetapi kemungkinan besar film tersebut akan rilis dalam beberapa tahun mendatang, mengingat saat ini masih dalam tahap pengembangan awal. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang film ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/