Laporan terbaru dari The Illuminerdi menunjukkan bahwa Marvel Studios tengah melakukan casting untuk serial Ms. Marvel dan terungkap bahwa Marvel Studios mencari aktor yang tepat untuk memerankan karakter bernama Kamran. Dalam komik, Kamran adalah seorang Inhuman dari New Jersey di mana ia terpapar oleh kekuatan aneh bernama Terrigen. Oleh karena itu ia memperoleh kemampuan untuk berubah menjadi bentuk bioluminescent dan memiliki kekuatan super. Kamran juga diperkenalkan sebagai love interest dari Kamala Khan, tetapi kenyataannya Kamran hanya memanfaatkan hubungannya dengan Kamala.

Dalam casting inipun dilaporkan bahwa karakter Kamran digambarkan sebagai karakter yang korup secara moral. Dengan begitu, karakter Kamran akan mirip seperti yang diceritakan dalam buku komiknya. Dengan munculnya karakter Inhumans, sangat masuk akan jika Marvel Studios akan membuat ulang Inhumans. Selain Kamran, The Illuminerdi juga melaporkan bahwa Kareem alias Red Dagger juga akan dihadirkan dalam serialnya nanti.

Dalam komik, Kareem alias Red Dagger adalah pahlawan muda yang tinggal di Pakistan. Red Dagger sendiri merupakan sosok pahlawan yang tak memiliki kekuatan super, tetapi dia adalah seorang penembak jitu yang terampil. Mungkin serial Ms. Marvel akan mengambil cerita dari komiknya, di mana Kareem tinggal bersama keluarga Khan. Deskripsi dari casting serial Ms. Marvel juga menggambarkan bahwa akan ada hubungan romantis yang tidak dapat disangkal antara Kamran dan Kamala.

Marvel Studios sendiri awalnya merencanakan untuk memproduksi film Inhumas sebagai bagian dari MCU phase 3, tetapi rencana mereka akhirnya berubah dan Inhumans akhirnya hanya menjadi sebuah serial yang digarap Marvel Television. Inhumans sebenarnya memainkan peran yang sangat penting dalam empat musim pertama Agents of SHIELD, tetapi sayangnya serial Inhumans gagal dipasaran.

FOLLOW US