Setelah lebih dari 35 tahun sejak kita melihat aksi Tom Cruise mempiloti sebuah pesawat tempur dalam film Top Gun, kini Cruise pun kembali dalam film sekuelnya berjudul Top Gun: Maverick dan Cruise akan memerankan kembali karakter ikonik bernama Pete Mitchell alias Maverick. Pete sendiri dalam film ini akan menjadi instruktur pilot angkatan laut yang kini ia jauh lebih tua dan akan melatih calon-calon pilot handal.

Paramount Pictures akhirnya telah merilis trailer terbaru untuk Top Gun: Maverick yang memperlihatkan bahwa sekuel ini akan penuh dengan adrenalin. Trailer tersebut dibuka dengan narasi dari aktor Miles Teller yang memerankan karakter Bradley ‘Rooster’ Bradshaw (putra Nick Bradshaw alias Goose). Goose sendiri adalah rekan satu tim Pete di masa lalu dan Goose kala itu tewas saat melakukan uji coba atau latihan terbang dengan Pete. Terdengar bahwa Bradley Bradshaw menyatakan ketidak percayaannya kepada Pete Mitchell tak seperti yang pernah dilakukan oleh ayahnya sebelum meninggal. Mungkin, Bradley masih memiliki dendam terhadap Pete karena ia telah membuat ayahnya tewas.

Alih-alih Pete Mitchell akan memiliki hubungan yang baik dengan putra mantan wingman-nya, Top Gun: Maverick tampaknya malah akan memperlihatkan permusuhan yang terjadi diantara mereka terutama dari sudut pandang Bradley. Dengan begitu, dipastikan bahwa filmnya nanti akan lebih menekankan pada hubungan Pete Mitchell dengan putra Goose ini, dan kita akan melihat bagaimana hubungan antara mereka berdua berkembang seiring dengan berjalannya cerita dalam filmnya.

Tetapi masalah Pete dengan Bradley sepertinya bukan menjadi satu-satunya masalah yang akan dihadapi oleh Pete, karena sepertinya ia akan dihadapkan pada pengadilan militer dan akan diberhentikan secara secara tidak hormat. Trailer ini rilis berbulan-bulan sebelum filmnya dapat kita sakssikan di bioskop pada bulan Juni 2020 mendatang. Selain Tom Cruise dan Miles Teller, film Top Gun: Maverick akan dibintangi oleh Jennifer Connelly, Val Killmer, dan Monic Barbaro dengan Joseph Kosinski yang akan meyutradarai filmnya. Sayangnya, Kelly McGillis yang dalam film pertamanya memerankan kekasih dari Pete Mitchell yaitu Charlie, tak akan kembali dalam film keduanya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/