Film Milik Sony atau Marvel?

Apa sebenarnya rencana untuk kelompok Sinister Six? Sony memang diketahui sedang mengerjakan proyek film lainnya yang belum diumumkan sampai saat ini. Jika proyek tersebut adalah film Sinister Six, patut diingat bahwa hal itu merupakan keinginan dari Sony Pictures yang sudah lama diimpikan sebelum perjanjijan Sony-Marvel berlangsung. Alasan tersebut didukung dengan kesuksesan dari Venom dan adanya koneksi dengan MCU, yang membuat Sony pada akhirnya bisa mewujudkan proyek tersebut.

Di sisi lain, jika film Sinister Six tidak akan dikerjakan oleh Sony Pictures, maka bisa jadi film tersebut akan digarap oleh Marvel. Meskipun Morbius adalah film yang membangun koneksi tersebut, tapi bisa jadi film besutan Marvel yang kemudian merealisasikan rencana untuk memperkenalkan Sinister Six. Mereka bisa saja diperkenalkan di film Spider-Man 3 mendatang, yang akan menjadi crossover terbesar Marvel pada 2021.

Menarik untuk menantikan studio manakah yang akan menggarap film Sinister Six di kemudian hari, tapi skenario yang paling menarik adalah ketika mereka kemudian bisa bertemu dengan Spider-Man. Kesepakatan baru yang dibuat oleh Sony dan Marvel sepertinya memberikan keleluasaan bagi Spider-Man untuk bisa lintas universe atau bahkan mungkin saling terhubung. Jadi, terlepas dari siapa studio yang akan membuatnya kemungkinan untuk menghadirkan Sinister Six di layar lebar sangat besar.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.