Dengan film Bad Boys for Life (Bad Boys 3) yang saat ini tengah rilis di bioskop, para penonton tentunya bertanya-tanya apakah filmnya nanti akan menampilkan post-credit scene. Sekarang terungkap bahwa film Bad Boys 3 memiliki post-credit scene. Bahkan tak hanya satu karena dalam filmnya nanti kita akan diperlihatkan dua post-credit scene sekaligus. Yang menarik bahwa post-credit scene pertama akan mengatur panggung untuk film Bad Boys 4 di masa yang akan datang dan tentunya sangat layak untuk kalian tunggu.

Dengan biaya pembuatan lebih dari 90 juta dollar, film ini akan memperkenalkan segelintir karakter muda yang kemungkinan karakter tersebut akan meneruskan franchise ini di masa depan dengan menggantikan karakter utama yang saat ini diperankan oleh Will Smith dan Martin Lawrence jika franchise Bad Boys akan terus berlanjut. Pasalnya usia Smith dan Lawrence sudah tidak muda lagi, di mana Will Smith kini berusia 51 tahun sedangkan Lawrence berusia 54 tahun.

Franchise Bad Boys sendiri dimulai dari tahun 1995 lalu, di mana film pertamanya disutradarai oleh Michael Bay. Film tersebut akhirnya membuat kejutan di box office dan membuat nama Will Smith dan Martin Lawrence semakin melejit. Sebelum memerankan karakter Mike Lowrey dan Marcus Burnett, Martine Lawrence sendiri masih berkutat dengan kariernya sebagai komedian, sementara Will Smith masih berjuang untuk menjadi aktor film terkenal. Sebelum bermain di film Bad Boys pertama, Will Smith sendiri telah meniti kariernya sebagai aktor dalam serial The Fresh Prince of Bel-Air, hingga akhirnya ia bermain dalam film Bad Boys yang mendongkrak popularitasnya.

Sementara itu film Bad Boys 2 dirilis delapan tahun kemudian, tetapi film tersebut berhasil mendapatkan keuntungan dua kali lipat dari film pertamanya. Namun karena masalah anggaran yang terbatas dan biaya pembuatan film Bad Boys 3 yang dianggap akan lebih tinggi dari kedua film sebelumnya, maka akhirnya Bay dan Smith memutuskan untuk tak membuat film ketiganya hingga akhirnya film tersebut terwujud pada tahun 2020 ini. Pada akhirnya, Bay tidak kembali untuk menyutradarai film Bad Boys 3 dan ia digantikan oleh sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah, dengan Lawrence dan Smith yang mengulang peran mereka masing-masing.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/