Bad Boys akan kembali dengan film keempat yang rencananya akan tayang di bioskop pada musim panas mendatang. Bad Boys 4 masih akan dibintangi oleh para pemeran lama seperti Will Smith dan Martin Lawrence, serta disutradarai Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Setelah para penggemar menantikan film ini, banyak yang bertanya-tanya tentang judul resminya. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Fallah dan El Arbi, mereka akhirnya mengungkap judul film Bad Boys 4. Meskipun ini belum keputusan final, tetapi mereka ingin menamai filmnya Bad Boys Ride or Die.

“Nah, Anda tahu, judul yang kami suka – saya tidak tahu apakah mereka akan setuju – mungkin seperti Bad Boys Ride or Die karena Bad Boys 4 Life sudah digunakan. Kami tidak tahu akan ada yang keempat, tahu?” Ungkap El Arbi. “Tapi ya, apa yang akan terjadi dalam film ini, menurut saya, akan ada lebih banyak komedi. Yang ketiga memiliki nada dramatis. Dalam ini, tujuannya benar-benar membuat orang tertawa dan bersenang-senang di bioskop. Martin Lawrence akan mencapai level yang lebih tinggi dalam ini. Ini adalah puncak dari perjalanan Marcus Burnett.”

Detail plot film Bad Boys 4 masih dirahasiakan. Tetapi yang jelas filmnya masih menceritakan petualangan Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence). Selain menghadirkan Will Smith dan Martin Lawrence, filmnya juga menampilkan beberapa pemeran lain seperti Vanessa Hudgens sebagai Kelly, Alexander Ludwig sebagai Dorn, Paola Núñez sebagai Kapten Rita Secada, John Salley sebagai Fletcher, dan Tasha Smith sebagai pengganti Theresa Burnett. Eric Dane, Ioan Gruffudd, Rhea Seehorn, dan Joyner Lucas juga telah bergabung dalam peran yang masih belum diungkapkan.

Film Bad Boys 4 sepertinya akan menjadi tontonan yang dinantikan oleh para penggemar dengan balutan aksi yang khas dan komedi yang lebih kuat. Dengan kembali bergabungnya Will Smith dan Martin Lawrence, serta adanya tambahan bintang-bintang lainnya, semakin menambah semangat para pecinta film aksi. Tunggu saja kehadiran mereka di layar lebar musim panas mendatang untuk mengetahui petualangan baru apa yang akan mereka hadirkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/