Pada tahun 2020 lalu, duo sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah terbilang berhasil dalam membangkitkan waralaba film aksi Bad Boys yang sudah cukup lama haitus. Di mana film ketiganya yang berjudul Bad Boys For Life kembali melanjutkan kisah buddy cop Miami yang legendaris, yaitu Mike Lowery (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence). Sekarang di tengah penggarapan Bad Boys 4 oleh sutradara dan pemeran yang juga sama, akhirnya terungkap kapan tanggal rilis film teranyarnya tersebut di bioskop seluruh dunia.

Untuk sekarang memang masih belum diketahui akan seperti plot dari film Bad Boys 4 yang belum punya judul resmi ini. Yang jelas jika merujuk pada peristiwa terakhir di Bad Boys For Life, Mike yang sudah berdamai dengan anak kandungnya Armando Aretas serta Marcus yang tidak jadi pensiun, pada akhirnya diberi tugas untuk menjalankan AMMO (Advanced Miami Metro Operations). Itulah mengapa di film keempatnya nanti para anggota AMMO dipastikan akan kembali, termasuk Captain Rita Secada (Paola Nunez), Kelly (Vanessa Hudgens), dan Dorn (Alexander Ludwig).

tanggal rilis bad boys 4

Dilansir dari Variety, Sony Pictures baru saja mengumumkan tanggal rilis Bad Boys 4 di tengah penundaan sejumlah film Marvel garapan mereka. Di mana film keempat yang sekali lagi menduetkan aktor Will Smith dan Martin Lawrence ini akan tayang perdana pada Hari Ayah di Amerika tanggal 14 Juni 2024 mendatang. Tanggal ini rencananya akan mengadu film aksi komedi favorit penggemar ini dengan waralaba film animasi populer dari Disney dan Pixar yaitu Inside Out 2.

Terlepas dari pengumuman yang sudah disampaikan oleh Sony, sebenarnya tidak sedikit juga penggemar yang merasa khawatir apakah benar film Bad Boys 4 bisa dirilis sesuai dengan tanggal rilis yang sudah ditetapkan. Karena saat ini proses syuting filmnya sendiri tengah dihentikan, terhitung sejak bulan Juli in disebabkan protes dan mogok kerja Screen Actor Guild di Hollywood. Walaupun begitu pada bulan Mei lalu, TMZ memang sempat membagikan sejumlah klip adegan menarik yang mengindikasikan sebenarnya proses syutingnya sudah hampir rampung.

Berdasarkan pengumuman resmi tentang tanggal rilis Bad Boys 4 ini, setidaknya untuk sekarang kita bisa mengharapkan filmnya tayang pertengahan tahun 2024 nanti. Jika semuanya lancar, mungkin kita juga akan melihat promosi seperti poster dan trailer dari film keempat Bad Boys 4 ini pada awal tahun depan. Kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.