Setelah film Bad Boys 4 dikonfirmasi dibuat, sekarang kita bisa melihat bocoran gambar dan video yang memperlihatkan syuting Bad Boys 4. Dalam videonya, Martin Lawrence tampak mengenakan pakaian khusus rumah sakit, dan berdiri di pinggir atap gedung. Will Smith kemudian tampak berlari mendekatinya dan berbicara. Meskipun belum jelas apa yang mereka lalukan, tetapi Bad Boys 4 mungkin akan menceritakan lebih dalam dinamika antara kedua karakter utama, Mike Lowrey dan Marcus Burnett.

Dalam gambar yang berada di slide kedua, kita pun bisa melihat penampilan Will Smith secara jelas, di mana dia mengenakan pakaian berwarna hijau dengan kalung putih dilehernya. Selain Smith dan Lawrence, Bad Boys 4 akan menampilkan wajah-wajah lama dan baru. Vanessa Hudgens akan kembali sebagai Kelly dan Paola Núñez akan kembali sebagai Captain Rita Secada, sementara Rhea Seehorn dan Eric Dane akan bergabung sebagai pemeran karakter baru, dengan yang Eric Dane diharapkan memerankan tokoh antagonis.

Pertanyaan besar muncul tentang siapa karakter yang diperankan oleh Rhea Seehorn dan Eric Dane. Kehadiran Seehorn, yang dikenal melalui perannya dalam Better Call Saul, akan memberikan nilai tambah bagi film ini. Begitu pula dengan kehadiran Dane, yang diharapkan dapat memberikan penampilan memukau sebagai tokoh antagonis. Sementara itu filmnya masih akan disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Sementara untuk naskahnya akan ditulis oleh Chris Brremner dan George Gallo. Memang setelah film ketiga, franchise Bad Boys sudah tidak lagi disutradarai oleh Michael Bay. Anehnya, dia juga tidak dilibatkan sebagai produser.

Saat ini, Bad Boys 4 masih dalam tahap pengembangan pengembangan awal, dan belum ada pengumuman resmi lainnya yang diumumkan. Franchise ini telah memiliki basis penggemar yang kuat meski film ketiganya dianggap biasa saja. Tetapi penggemarnya akan rela menunggu untuk menyaksikan deretan aksi epik dan komedi menghibur yang menjadi ciri khas franchisenya. Kita nantikan saja ya Geeks perilisan filmnya mendatang. Hingga saat ini, belum ada pengumuman tentang tanggal rilis resmi filmnya, dan mudah-mudahan mereka akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/