Will Smith dan Martin Lawrence bersatu kembali dalam Bad Boys 4. Penampilan keduanya pun bisa kita lihat dalam sebuah gambar resmi dari film tersebut, yang baru-baru ini dibagikan. Dalam gambar yang rilis di Instagram, terlihat karakter yang Will Smith perankan yaitu, detektif Mike Lowrey, bersama dengan karakter yang diperankan Martin Lawrence, yaitu Marcus Burnett. Kedua sahabat lama dan mitra polisi itu melakukan fist bump di depan sebuah wahana bianglala.

Smith juga menegaskan dalam caption postingannya bahwa proses pengambilan gambar telah selesai, dengan menulis, “WRAPPED! Nothing but Magic every time I’m with my guy. See y’all June 7 for [Bad Boys 4]!” Adil El Arbi dan Bilall Fallah kembali menyutradarai Bad Boys 4 setelah sebelumnya menggarap Bad Boys for Life, film ketiga dari franchise ini. Meskipun judul resmi dari film keempat belum diumumkan, Smith dan Lawrence sebelumnya pernah bercanda bahwa mereka seharusnya menyimpan judul Bad Boys for Life untuk film keempat.

Sementara itu Chris Bremner dipastikan menjadi penulis naskah di film baru ini. Baru-baru ini, diungkapkan bahwa Jacob Scipio, anak dari karakter Will Smith, akan kembali dalam Bad Boys 4 setelah diperkenalkan di Bad Boys for Life. Bintang-bintang lain dari film sebelumnya yang akan kembali termasuk Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Núñez, dan DJ Khaled. Sementara itu, Tasha Smith akan mengambil peran Theresa Burnett, istri karakter Lawrence, yang sebelumnya diperankan oleh Theresa Randle.

Para pemeran baru yang terlibat antara lain Rhea Seehorn, Eric Dane, Ioan Gruffudd, dan Joyner Lucas. Franchise Bad Boys kini sudah hampir berjalan selama tiga dekade, dimulai dengan film pertamanya  berjudul Bad Boys yang rilis tahun 1995. Seperti sekuelnya, film aksi tersebut mengikuti Will Smith dan Martin Lawrence sebagai sepasang detektif polisi, yang harus melakukan pencarian besar-besaran terhadap bandar obat-obatan terlarang sebelum batas waktu 72 jam. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi dalam film Bad Boys 4 nanti. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/