GREENSCENE.CO.ID – Selama satu dekade terakhir ini, Marvel CInematic Universe telah memperkenalkan beberapa karakter menarik di dalamnya, dengan serangkaian kekuatan super dan kecerdaan jenius yang berbeda-beda. Pertanyaan tentang karakter mana yang “paling kuat” tentunya sangat sering bermunculan dan akhirnya membuat sebuah perdebatan baru mengenai siapa yang terkuat diantara para karakter Marvel.

Presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige memiliki perspektif unik tentang siapa superhero yang paling kuat. Feige yang sempat ditanyai pertanyaan itu dalam sesi tanya jawab di Akademi Film New York baru-baru ini berpendapat bahwa film Avengers: Endgame telah memperlihatkan siapa karakter yang paling kuat. Film tersebut menunjukkan seberapa kuat Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

“Jika kamu melihat Endgame, Wanda Maximoff akan membunuh Thanos,” Ungkap Feige. “Jika dia (Thanos) tak menurunkan seluruh pasukannya untuk melepaskan diri dari Scarlet Witch, saya pikir Scarlet Witch akan melakukannya (membunuh Thanos).”

Kekuatan Scarlet Witch telah menjadi hal yang menarik di MCU, terlebih bahwa kemampuannya terus berkembang. Tetapi sulit untuk menyangkal bahwa dia dapat membuat dampak besar dalam setiap pertarungan. Kemampuan dari Scarlet Witch tentunya akan lebih dieksplorasi lebih jauh dalam serial WandaVision, di mana ia akan mendapatkan porsi yang lebih banyak dari berbagai film di MCU sebelumnya.

“Memiliki kesempatan untuk menceritakan lebih banyak kisah tentang mereka, dan untuk melihat lebih banyak tentang apa yang dapat dilakukan oleh Wanda atau Scarlet Witch” Ungkap Feige saat ditanya tentang serial WandaVision.

Scarlet Witch memang terkenal sebagai mutan yang cukup diwaspadai di Marvel Universe. Bahkan suatu event besar bernama House of M pernah menceritakan kehebatan dari Scarlet Witch di mana ia pernah membuat sebuah realitas atau dunia baru yang diciptakan olehnya. Ia membuat sebuah realitas di mana mutan adalah orang yang sangat terpandang sementara para manusia merupakan makhluk minoritas (kebalikan dari kenyataan yang ada).

Namun hebatnya, tidak ada satu orang pun yang menyadari bahwa realita yang Scarlet Witch buat adalah sebuah realitas yang palsu, termasuk para Avengers dan X-Men. Tapi hanya satu orang yang mengetahui kejanggalan tersebut yaitu Logan a.k.a Wolverine.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/