Balapan di Atas Es

Meskipun berawal dari cerita tentang balapan jalanan, franchise Fast & Furious terus mengembangkan cerita dengan menghadirkan seuatu yang sangat gila. Contohnya adalah balapan untuk melintasi antartika yang diperlihatkan dalam film The Fate of the Furious. Tapi, bagi dunia di Spy Racers seperti balapan di atas es merupakan hal yang biasa.

Hal ini terjadi ketika Sashi mengungkapkan bahwa dia pernah balapan di beberapa lokasi dan termasuk dia pernah balapan di atas es. Apakah hal tersebut ada kaitannya dengan film layar lebar The Fate of the Furious masih belum diketahui, tapi sepertinya para pembalap di universe tersebut sudah terbiasa dan sudah mempersiapkan kondisi untuk balapan di daerah yang memiliki es.

Melompati Gedung

Diantara semua hal yang pernah dihadirkan dalam cerita Fast & Furious, aksi Dominic Toretto melompati gedung di Burj Khalifa dalam film Furious 7 adalah hal yang paling terkenal. Dom membawa salah satu mobil yang dimiliki oleh seorang kaya raya dan melompat dari lantai tertinggi Burj Khalifa menuju gedung di sebelahnya.

Hal ini sepertinya juga dipraktekan oleh Tony dalam series Spy Racers. Ketika Tony terjebak di dalam sebuah gedung yang perlahan mulai runtuh, dia memutuskan untuk menggunakan mobilnya dan melompat ke gedung yang ada di sebelahnya. Tony juga mengatakan, “Jika Dom bisa melakukannya, maka aku juga bisa (melompati gedung).” Tapi, sayangnya Tony tidak berhasil melakukannya. Beruntung Dom datang tepat waktu untuk menyelamatkan sepupunya tersebut.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.