Salah satu hal yang biasanya terjadi dalam film blockbuster Hollywood adalah memunculkan adegan tabrakan mobil dan ada beberapa film yang menghancurkan mobil paling banyak. Menghancurkan mobil sudah jadi salah satu hal yang muncul dalam film-film produksi Hollywood, terutama film aksi. Mereka bahkan menyiapkan dana khusus untuk hal ini. Ada beberapa film yang sudah menghancurkan mobil paling banyak. Apa saja?

102 Fast 2 Furious

Film yang menghancurkan mobil paling banyak pertama adalah 2 Fast 2 Furious. Ini mungkin sesuatu yang sudah tidak mengherankan lagi bagi Geeks semua. 2 Fast 2 Furious merupakan sekuel dari The Fast and The Furious yang menghadirkan cerita di mana Brian sudah keluar dari kepolisian Miami dan mulai terjun ke dunia balap liar. Namun, dia kemudian direkrut kembali oleh pihak kepolisan dan juga DEA.

Tujuannya tidak lain untuk membantu mereka memecahkan kasus besar yang melibatkan bandar narkoba dan juga para para pebalap liar. Dalam film ini juga Brian kemudian bertemu dengan rekan lamanya, Roman Pierce, yang kemudian menjadi bagian dari tim Dom. Menurut informasi yang ada, film kedua ini menghancurkan cukup banyak yaitu totalnya 130 mobil.

Beberapa mpbil populer dihadirkan dalam film 2 Fast 2 Furious diantaranya adalah Maza RX-7, R34 GT-R, dan Honda S200. Mengingat 2 Fast 2 Furious merupakan film aksi yang memang menghadirkan adegan balap dan juga menghadirkan banyak adegan tabrakan, rasanya memang masuk akal jika film ini menghabiskan dana hingga mencapai 79 juta Dollar Amerika.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.