GREENSCENE.CO.ID – Avengers: Endgame telah mengakhiri Infinity Saga dengan menceritakan akhir dari teror besar Thanos di MCU. Dengan demikian, Marvel Studios harus mencari villain utama baru dan sepertinya Doctor Doom akan menjadi karakter yang akan mengambil peran itu. Kevin Feige sendiri sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Marvel memiliki rencana besar untuk para karakternya dan ada kabar yang menyebut bahwa Doctor Doom kemungkinan akan muncul di phase 5.

Kabarnya film ketiga dari franchise Ant-Man akan memperkenalkan karakter bernama Benefactor. Benefactor merupakan sebuah codename dari proses casting yang kala itu tengah Marvel Studios lakukan. Karakter ini digambarkan sebagai karakter dermawan misterius dan jahat. Benefactor sendiri akan menjadi bos bagi Sonny Burch yang pernah muncul di film Ant-Man and the Wasp. Kabarnya Benefactor adalah codename dari Norman Osborn atau Doctor Doom yang keduanya sama-sama merupakan villain besar di Marvel Universe.

Tapi dari kabar yang santer beredar mengindikasikan bahwa Doctor Doom lah yang akan menjadi kandidat utama mereka. Sebelumnya juga sempat ada kabar lain yang menyebutkan bahwa Doctor Doom juga akan muncul di film Black Panther 2, jadi kemungkinan ia bisa muncul di kedua film tadi. Jika Kevin Feige memutuskan untuk melakukan debut dari karakter bercodename Benefactor tadi, maka film Ant-Man 3 mungkin merupakan film yang jauh lebih penting di MCU.

Beberapa waktu lalu saat sedang melakukan sesi wawancara dengan Collider, Michael Douglas yang berperan sebagai Hank Pym mengungkapkan tanggal produksi untuk Ant-Man 3 akan dimulai pada tanggal 21 Januari 2021. Baru-baru ini juga telah diumumkan bahwa Ant-Man 3 secara resmi menggaet kembali sutradara Peyton Reed. Dipilihnya awal Januari 2021 sebagai jadwal produksinya menunjukan bahwa film ini akan dirilis pada 2022, karena sebagian besar film Marvel memulai produksinya setahun sebelum filmnya dirilis.

Selain menghadirkan villain baru, kabarnya Ant-Man 3 juga akan memperkenalkan tim superhero baru. Menurut Charles Murphy dalam episode terakhir podcastnya, ada kemungkinan Ant-Mant 3 akan memperkenalkan Young Avengers. Tetapi Murphy menjelaskan bahwa ini hanya sesuatu yang ia dengar dari orang dalam dan belum dapat dikonfirmasinya kebenarannya.