GREENSCENE.CO.ID – Setelah sempat bungkam selama beberapa waktu akibat proyek film New Mutans yang terbengkalai karena beberapa faktor, kini sang sutradara dari film tersebut yaitu Josh Boone telah membagikan informasi baru. Saat menanggapi pertanyaan para penggemarnya di akun Instagram tentang sebuah trailer baru dari New Mutans, Boone pun menjawab bahwa trailer New Mutans akan segera rilis pada bulan Januari.

Tentu pemasaran untuk film tersebut harus segera dilakukan karena sebelumnya salah satu aktor dari film New Mutans yaitu Charlie Heaton telah mengkonfirmasi bahwa filmnya dipastikan akan rilis pada tahun depan dan tak akan ada pengunduran lagi. Dari sepuluh film milik Disney-Fox yang akan rilis pada awal Januari hingga Juli 2020, hanya film New Mutants yang hingga kini belum memulai proses pemasaran. Kesepuluh film itu termasuk lima film yang dijadwalkan untuk rilis setelah New Mutans, seperti film Black Widow yang akan rilis pada tanggal 1 Mei dan film Free Guy yang dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Sebenarnya New Mutans telah merilis trailer perdananya pada 13 Oktober 2017. Saat itu film ini dijadwalkan untuk rilis pada 13 April 2018. Tapi kemudian Fox memutuskan untuk mengundur jadwal film tersebut ke tanggal 2 Agustus 2019. Akuisisi Fox oleh Disney akhirnya membuat film ini harus mengalami penundaan lagi dan Disney akhirnya memutuskan untuk merilis film ini pada 3 April 2020.

Proyek film New Mutans sebenarnya memiliki sejarah yang panjang dan banyak masalah yang bermunculan saat proses produksinya seperti saat dilakukannya proses syuting ulang untuk menambahkan karakter baru, penundaan jadwal rilis yang terus terjadi, bahkan Disney pun sebelumnya dilaporkan tak terkesan dengan film New Mutans. Tapi ada yang menarik dari apa yang diungkapkan oleh orang dalam dari film New Mutans yaitu Bill Sienkiewicz.

Dalam sebuah sesi tanya jawab di sebuah acara Youtube, Sienkiewicz mengungkapkan bahwa Boone telah menunjukkan kepadanya sebuah trailer baru dari film tersebut yang kini mendapat sentuhan dari Marvel Studios. Jadi akan sangat menarik untuk dapat melihat film New Mutans yang digadang gadang akan menampilkan suatu perpaduan dari film mutan X-Men dan juga film horor.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/