GREENSCENE.CO.ID – Bintang film La La Land yaitu Emma Stone kabarnya akan segera bergabung dengan MCU. Ada kabar yang menyebut bahwa Marvel sekarang sedang melakukan proses castingĀ  mencari aktris yang tepat untuk memerankan karakter Marvel bernama Abigail Brand. Abigail Brand sendiri disiapkan untuk menjadi karakter utama dalam sebuah franchise baru di MCU yang akan datang. Kabarnya, pihak studio sedang mengincar Emma Stone untuk bagian tersebut.

Masih belum diketahui di film mana Brand akan muncul pertama kali di MCU, tetapi tanda kedatangannya sudah ada sejak saat ini. Sebelumnya muncul sebuah bocoran foto yang mengkonfirmasi bahwa S.W.O.R.D. akan diperkenalkan di serial WandaVision. S.W.O.R.D. sendiri memiliki peran yang sama seperti S.H.I.E.L.D., hanya saja S.W.O.R.D. memiliki ruang lingkup yang jauh lebih luas yaitu untuk melindungi Bumi dari ancaman luar angkasa di mana biasanya bagian tersebut tak bisa terjangkau oleh S.H.I.E.L.D..

S.W.O.R.D. pertama kali diperkenalkan dalam komik pada tahun 2004 lalu dan organisasi rahasia itu pertama kali diketuai oleh Abigail Brand yang sangat identik dengan kostum hijaunya. Abigail Brand sendiri merupakan karakter setengah alien dan memiliki hubungan yang lebih intim dengan karakter Beast dari X-Men.

Jadi dengan organisasi rahasia S.H.I.E.L.D yang telah disusupi seperti yang kita lihat di film Captain America: The Winter Soldier, maka tentu pengganti dari organisasi tersebut harus disiapkan. Masih belum jelas apakah Nick Fury dan banyak agen Skrull lainnya merupakan anggota dari S.W.O.R.D. seperti yang terlihat di film Spider-Man: Far From Home. Selain itu, foto bocoran dari WandaVision tampaknya mengungkapkan bahwa Monica Rambeau dewasa merupakan anggota dari S.W.O.R.D..

Terlepas dari itu semua, Emma Stone adalah nama yang sangat diminati. Apalagi ia juga pernah bermain sebagai Gwen Stacy di film The Amazing Spider-Man pertama dan kedua. Jadi tentunya Stone sudah tak asing dengan dunia superhero Marvel. Emma Stone sendiri saat ini tengah disibukkan sebagai pengisi suara film The Croods 2. Beberapa waktu lalu, ia pun baru saja selesai melakukan syuting untuk film Cruella, di mana ia akan memerankan karakter utama yaitu Cruella de Vill.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/