GREENSCENE.CO.ID – Sutradara film The Batman, Matt Reeves mengkonfirmasi bahwa John Turturro akan memerankan bos mafia bernama Carmine Falcone dalam filmnya mendatang. Ini bukan pertama kalinya karakter Carmine Falcone muncul di film live-action Batman, karena sebelumnya ia juga pernah muncul dalam film Batman Begins garapan Nolan, di mana saat itu karakter Carmine Falcone diperankan oleh Tom Wilkinson.

Baru-baru ini dalam serial Gotham, Carmine Falcone juga kembali muncul dan karakter tersebut diperankan oleh John Doman. Konfirmasi kembalinya karakter Falcone di The Batman tentunya sangat menarik, mengingat bahwa para penggemar sebelumnya telah berspekulasi bahwa film ini terinspirasi dari Jeph Loeb dan mengadaptasi alur cerita dari buku komik Tim Sale, The Long Halloween.

 Dalam komik tersebut, Falcone dan keluarganya diburu oleh seorang pembunuh berantai (yang dikenal sebagai Holiday). Karena teror tersebut, Falcone akhirnya merekrut sejumlah villain Batman untuk bekerja sama dengannya. Pemilihan Turturro sebagai Falcone tentunya dinilai positif bagi para penggemar Batman apalagi Turturro memiliki sejarah yang panjang dalam dunia film.

Setelah Turturro bermain di trilogi Transformers, ia seolah menjauhi studio-studio besar dan memilih bermain dalam film berskala yang lebih kecil seperti saat ia bermain dalam film garapan Coen Brothers dan Spike Lee. Tentu kita sudah tak sabar untuk melihatnya beraksi dan kita dapat menyaksikan kesempatan baru bagi Falcone untuk melawan Caped Crusader baru.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/