James Gunn dan Peter Safran dipastikan akan memberikan sentuhan baru pada kisah  Batman, dengan menampilkannya dalam film terbaru DCU berjudul The Brave and the Bold. Saat ini, detail tentang film The Brave and the Bold memang masih sangat sedikit, terutama ketika mogok kerja terjadi di Hollywood beberapa waktu lalu. Tetapi sekarang, muncul sebuah laporan terbaru dari The Hollywood Reporter yang bisa memberikan sedikit update tentang The Brave and the Bold,

Laporan tersebut mengumumkan bahwa meskipun Andy Muschietti sedang mengembangkan film The Brave and the Bold di DC Studios, tetapi Andy Muschietti masih belum berkomitmen untuk menggarap film itu sekarang. Meskipun tidak dapat dipastikan apa yang akan terjadi dengan The Brave and the Bold di masa depan, update informasi baru ini menunjukkan beberapa kemungkinan menarik.

Dengan The Batman Part II baru-baru ini dikonfirmasi ditunda hingga Oktober 2026, itu bisa berarti bahwa The Brave and the Bold mungkin tidak dirilis hingga tahun 2027 atau lebih, untuk memberi jarak bagi kedua film ini. Itu berarti ada kemungkinan bahwa Muschietti memiliki waktu untuk menyutradarai film lain sebelum The Brave and the Bold, jika akhirnya tidak menjadi proyek berikutnya.

Bisa jadi juga bahwa Muschietti akhirnya tidak lagi menjadi sutradara The Brave and the Bold, jika jadwal Muschietti dan rencana DC Studios berubah. Meskipun Muschietti pertama kali terikat dengan film ini pada bulan Juni 2023, beberapa hari sebelum debut The Flash di bioskop, dilaporkan bahwa Muschietti “tidak memiliki komitmen formal” untuk film The Brave and the Bold di tengah mogok kerja yang terjadi tahun lalu.

Muschietti juga disebutkan lebih mengutamakan series prekuel It, Welcome to Derry, begitu mogok kerja berakhir. The Brave and the Bold telah dikonfirmasi akan menampilkan kembali Bruce Wayne / Batman dan Damian Wayne / Robin, dengan Gunn dan Safran menggoda bahwa film tersebut mungkin akan menampilkan karakter-karakter lain dari “keluarga besar Bat.” Kita tunggu aja ya Geeks kepastian dari film itu nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/