GREENSCENE.CO.ID – Cuplikan terbaru dari Star Wars: The Rise of Skywalker telah dirilis, yang mana cuplikan itu lebih memfokuskan pada cerita Rey. Sekarang kita bisa melihat saat Rey tengah berada di Thieves Quarter yang merupakan suatu tempat di planet Kijimi, serta terlihat juga saat Rey berada di sebuah ruangan First Order.

Di ruangan tersebut, Rey seperti melihat peninggalan dari Darth Vader yang telah diawetkan. Salah satu adegan lain yang paling menarik perhatian adalah saat Kylo Ren melihat Rey melompat diangkasa dan masuk Millenium Falcon, yang seolah menunjukan bahwa telah terjadi pertemuan yang hebat antara keduanya.

 

View this post on Instagram

 

“We’re all in this. ‘Til the end.” See @StarWars: #TheRiseOfSkywalker in theaters December 20. Get your tickets: (Link in Bio)

A post shared by Star Wars Movies (@starwarsmovies) on

Selain itu juga kita diperlihatkan saat Rey beraksi di planet Pasaana, di mana Rey menembakkan blaster pada dua sandtroopers yang mengejarnya di padang pasir. Cuplikan ini juga menunjukan lebih detail dari topeng Kylo Ren serta ekspresi kemarahan dari wajah Rey saat ia bertarung dengan Kylo Ren.

Jika melihat cuplikan dari video tersebut, sudah jelas mereka mencoba menghadirkan nuansa emosional yang kental, dengan menggunakan musik ikonik dan visual dengan efek yang tentunya sangat memukau. Mereka seolah menjamin bahwa film ini akan menjadi akhir yang memuaskan bagi para penggemar Star Wars, apalagi setelah mereka telah setia menonton franchise ini yang dimulai sejak 42 tahun lalu.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/