Daisey Ridley dipastikan akan kembali dalam film baru Star Wars. Namun detail tentang filmnya masih belum diketahui secara pasti. Tetapi kabarnya, film tersebut akan mengambil latar lima belas tahun setelah peristiwa di film The Rise of Skywalker. Seorang pengguna Twitter yang kerap membagikan kabar tentang Star Wars, StarWarsLeaks, mengklaim bahwa film baru ini bakal berjudul Star Wars: A New Beginning.

Judul tersebut tampaknya merujuk pada posisi filmnya yang menceritakan peristiwa setelah Saga Skywalker, di mana Rey akan mencoba memulai kembali Ordo Jedi dari awal setelah kelompok tersebut dihancurkan oleh Sith. Namun harus dicatat bahwa judul itu masih sebatas rumor dan belum secara resmi diumumkan oleh Lucasfilm atau Disney hingga saat ini. Menurut Star Wars News Net, naskah film Star Wars baru ini dijadwalkan selesai pada hari Thanksgiving, yang berarti dalam beberapa minggu ke depan.

Kabarnya juga ada kesulitan dalam proses penulisan naskah akibat mogok kerja yang sempat dilakukan para penulis naskah beberapa waktu lalu, tetapi sekarang setelah mencapai kesepakatan dengan studio, penulis Steven Knight dikabarkan kembali bekerja untuk menggarap naskah film ini. Knight dipekerjakan setelah menggantikan Damon Lindelof yang meninggalkan proyek ini akibat adanya perbedaan kreatif.

Beberapa waktu lalu, Lindelof sudah mengkonfirmasi bahwa dia telah hengkang dari proyek Star Wars ini karena perbedaan kreatif yang terjadi. Namun, ia mengatakan bahwa studio masih terus melanjutkan pengembangan film ini, meski hanya tanpa dirinya. Dengan naskah yang hampir selesai dan judul yang dirumorkan, tampaknya film ini akan semakin dekat untuk memasuki tahap produksinya.

Hingga saat ini, tidak ada film Star War yang tayang di bioskop sejak The Rise of Skywalker pada tahun 2019. Lucasfilm memang beralih fokus ke series Star Wars yang tayang di Disney+. Namun sekarang mereka kembali mempertimbangkan merilis film-film Star Wars secara teatrikal. Tidak hanya film Star Wars yang dibintangi oleh Daisy Ridley yang sedang dalam pengembangan aktif, tetapi juga beberapa film Star Wars lainnya yang sudah dikonfirmasi. Kita tunggu aja ya Geeks informas baru tentang film-filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/