Disney telah merilis sebuah trailer special look dari The Mandalorian dalam acara Monday Night Football. Trailer ini menampilkan karakter utama Mandalorian yang tengah memasuki Bar, namun ternyata kehadirannya ke tempat tersebut membuat beberapa orang tak senang. Perkelahian pun tak terelakkan dimana Mandalorian tentu memenangkannya.

Yang menarik disini, Mandalorian terlihat tampil tenang dan bermain sabar. Pria yang menggangunya bahkan menyebut Mandalorian dengan nama “Mando” yang terdengar seperti hinaan yang keluar dari mulutnya. Ketika sebuah kelompok mencoba untuk mengintimindasinya, bartender pun berusaha untuk memecah ketegangan sebelum Mandalorian akhirnya beraksi.

Selain itu yang menarik adalah salah satu adegan yang cukup mengingatkan kita akan film Star Wars: The Empire Strikes Back dimana ada sebuah adegan yang menampilkan saat alien terbungkus dalam sebuah karbonit yang mirip dengan apa yang menimpa Han Solo di film Star Wars: The Empire Strikes back.

BACA JUGA: Segala Hal Tentang Princess Leia di Star Wars 9

The Mandalorian sendiri dibuat oleh Jon Favreau, dan bintangi leh Pedro Pascal, Gina Carano, Carl Weathers dan masih banyak lagi. Serial ini akan memulai debut pada 12 November ini di Disney+, bersamaan dengan peluncuran resmi layanan streaming tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/