Penggemar Star Wars tentu saja tak bisa menahan kegembiraan mereka karena trilogi live-action dari Knights of the Old Republic kabarnya akan segera dibuat. Tentu saja karena berita tersebut, imajinasi dari orang-orang kreatif mulai bergerak liar, terutama karena Darth Revan mungkin akan melakukan debut di layar lebar, dan banyak yang berpikir bahwa Keanu Reeves sangat cocok untuk peran tersebut.

Seorang seniman bernama Isatonic telah menciptakan desain yang akhirnya memberi kita gambaran tentang bagaimana aktor legendaris itu akan terlihat sebagai Dark Lord of the Sith. Desain tersebut akhirnya membuat hype diantara para member Reddit. Reeves terlihat cocok untuk memerankan Darth Revan, apalagi ia sepertinya sudah tak canggung untuk bermain dalam film action dan menggunakan lightsaber.

Bagi yang belum familiar dengan karakter ini, Darth Revan atau Revanchist adalah karakter besar dalam alam semesta Star Wars. Tapi uniknya Darth Raven tidak memihak satu kubu, Dark Side atau Light Side, ia dapat ikut andil dan bekerjasama pada dua kubu. Bahkan seorang temannya, Darth Malak pernah mengatakan bahwa Darth Revan adalah Juru selamat, penakluk, pahlawan, penjahat. Namun tidak mendukung sisi cahaya atau kegelapan. Selamanya akan berdiri sendiri.

The Revan atau Revanchist adalah karakter besar dalam alam semesta Star Wars. Tapi uniknya Darth Raven tidak memihak satu kubu, Dark Side atau Light Side, ia dapat ikut andil dan bekerjasama pada dua kubu. Bahkan seorang temannya, Darth Malak pernah mengatakan bahwa Darth Revan adalah Juru selamat, penakluk, pahlawan, penjahat. Namun tidak mendukung sisi cahaya atau kegelapan. Selamanya akan berdiri sendiri.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/