Hocus Pocus 2 secara resmi akan segera dibuat dengan naskah yang akan ditulis oleh Jen D’Angelo. Sampai dengan saat ini, hampir tidak ada yang diketahui tentang cerita yang ingin dihadirkan, tetapi ada orang dalam yang mengatakan bahwa Disney ingin melihat Midler, Parker, dan Najimy kembali. Selebihnya, Hocus Pocus 2 sendiri akan tersedia secara esklusif di layanan streaming Disney+.

Disney saat ini tengah sibuk membangun hype untuk layanan streaming mereka, dengan mengumumkan beberapa proyek seperti sebuah sekuel, spinoff ataupun reboot dari franchise yang dulu sempat populer. Disney+ tentu saja akan memiliki banyak konten Disney klasik, tetapi penggemar tentunya sangat antusias dengan serial baru seperti The Mandalorian dan berbagai serial MCU.

Disney juga akan me-reboot High School Musical serta beberapa properti yang mereka yang diperoleh dari 20th Century Fox termasuk Home Alone, Cheaper By the Dozen, dan Night at the Museum. Para penggemar juga tentu ingin melihat Hocus Pocus 2 dan melihat para pemeran dari film terdahulunya kembali.

Kembali pada tahun 2014 lalu, Midler dan aktris lainnya mengatakan bahwa mereka akan kembali untuk sekuel, dan bahkan Doug Jones ingin memerankan kembali perannya sebagai Billy Butcherson, dengan para pemeran inti yang juga tertarik kembali pada sekuelnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/