Inilah yang membuat Armament Haki unik dibandingkan dengan warna lainnya. Kekuatan tersebut bisa dibagi menjadi dua bagian dan juga keduanya bisa digunakan secara bersamaan. Dengan Kadio yang menerima semua serangan Luffy tanpa adanya luka sedikitpun, membuktikan bahwa dia merupakan pengguna Armament Haki yang paling kuat dan mengerikan.

Berdasarkan pembahasan ini, bisa disimpulkan jika Haki penguasa merupakan sebuah Haki yang tidak biasa yang bisa dipadukan dengan warna atau Haki lainnya. Black Lightning atau Haki hitam merupakan perwujudan dari Haki dengan level yang tinggi, karena untuk menggunakannya seseorang harus memadukan Implosion Ryou dan juga Flaming Haki secara bersamaan.

Itulah yang kemungkinan diimplikasikan oleh Kaido ketika berhadapan dengan Luffy, sehingga dia bisa dengan mudah mengalahkan Gear 4 Luffy. Serangan Thunderclap sendiri sepertinya merupakan perwujudan dari Black Lightning. Dengan menggunakan teknik ini, Luffy memiliki kesempatan untuk mengalahkan Kaido. Tapi, pertanyaannya adalah apakah selama latihan bersama Hyo di Udon Luffy sudah mempelajari teknik tersebut? masih harus kita tunggu jawabannya, karena pertempuran kedua mereka akan segera terjadi dalam waktu dekat.