Salah satu proyek film yang paling dinanti dari Warner Bros. dan DC Films adalah sekuel dari film Wonder Woman, yaitu Wonder Woman 1984. Film ini adalah buah kesuksesan dari film pertamanya, yang juga menjadi sebuah tonggak sejarah baru bagi genre superhero dimana Wonder Woman menjadi film superhero solo perempuan pertama yang sukses.

Sebenarnya, Wonder Woman 1984 rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2019 ini namun akhirnya pihak rumah produksi memutuskan untuk memundurkan jadwal rilisnya menjadi Juni 2020 mendatang, demi memberikan waktu lebih kepada Patty Jenkins. Jika filmnya adakan dirilis pada Juni mendatang, lalu kapan trailer pertamanya akan dirilis?

Berdasarkan laporan dari Trailer Track, rencananya trailer pertama dari Wonder Woman 1984 akan dirilis pada 8 Desember mendatang. Pada tanggal tersebut bersamaan dengan acara Comic Con Experience yang diselenggarakan di Sao Paulo, Brazil. Seperti biasa, mereka akan menayangkan trailernya secara tertutup sebelum akhirnya dirilis secara daring tidak lama setelahnya.

Hal ini serupa dengan apa yang diungkapkan oleh sang sutradara, bahwa seluruh kegiatan promosi filmnya akan dimulai sejak Desember mendatang. Tapi, ada kemungkinan jika trailer yang dimaksud bukanlah trailer penuh, melainkan sebuah teaser trailer yang bisa jadi berdurasi 1-2 menit. Selain itu, trailernya juga lebih kepada memperlihatkan tone dan juga plot secara keseluruhan. Hal ini dikarenakan teaser tersebut dirilis enam bulan sebelum filmnya dirilis. Kemunculan Cheetah dan juga Steve Trevor menjadi beberapa elemen yang dinantikan oleh para fans.