Menurut informasi terbaru, sekuel dari film Brightburn saat ini akan segera dibuat, bahkan filmnya sendiri kini telah memasuki tahap pengembangan. Brightburn sendiri merupakan salah satu proyek film yang sangat unik. Brightburn sendiri disutradarai oleh David Yarovesky dan ditulis oleh Brian Gunn dan Mark Gunn. James Gunn sendiri merupakan salah satu produser dari film ini. Film Brightburn sendiri sebenarnya memiliki konsep cerita yang sederhana.

Dalam film ini, Geeks akan melihat penggambaran bagaimana jika Superman berubah menjadi sosok yang jahat. Film yang kental dengan elemen dari sosok Superman tersebut dibintangi oleh Elizabeth Banks dan David Benman, di mana keduanya berperan sebagai pasangan suami istri dari Kansas. Mereka kemudian mengadopsi seorang anak kecil yang berasal dari planet lain. Brandon Brayer alias Brightburn ternyata memiliki kekuatan super yang dahsyat yang dia gunakan untuk kejahatan.

Film yang rilis pada 2019 ini cukup meledak di pasaran di mana banyak respon positif diberikan kepada filmnya. Para fans pun penasaran apakah film ini akan mendapatkan sekuel. Menurut laporan yang muncul kemarin, The H Collective, rumah produksi yang membuat film Brightburn, akan meluncurkan sebuah perusahaan baru bernama H3 Entertainment. Perusahaan tersebut akan menggunakan berbagai teknologi baru seperti Metaverse, Web3, serta kecerdasan buatan untuk mengerjakan berbagai proyek baru mereka.

sekuel brightburn

Salah satu proyek yang akan mereka kerjakan adalah sekuel dari film Brightburn. Meskipun tidak ada detil mengenai proyek sekuel tersebut, namun setidaknya informasi mengenai nasib sekuel Brightburn sudah diketahui oleh para fans. Dari apa yang dihadirkan dalam cerita akhir filmnya, sekuel dari Brightburn kemungkinan akan lebih dalam memperkenalkan versi jahat dari “Justice League” yang mana mungkin mereka akan menghadirkan jagat sinematik yang baru.

Beberapa karakter yang sudah direferensikan dalam adegan post-credit scene filmnya adalah sosok “makhluk setengah manusia, setengah makhluk laut” dan kemudian, seorang penyihir kuat yang mengikat leher korbannya dengan tali yang mereferensikan sosok Aquaman dan Wonder Woman dari DC Comics. Ada juga referensi terhadap karakter lainnya yaitu The Crimson Bolt dari film Super di tahun 2010.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.