James Gunn rekrut cast The Witcher untuk salah satu karakter di proyek film perdana DC Universe yaitu Creature Commandos. Seperti yang Geeks ketahui, DC akan melakukan reboot untuk jagat sinematik mereka dan mengganti nama dari DCEU menjadi DCU. Jagat sinematik DCU akan diawasi oleh Peter Safran dan James Gunn. Ini akan jadi jagat sinematik yang menjadi sebuah tempat berkumpul berbagai medium, mulai dari film, series, animasi, dan bahkan game.

Proyek perdana dari DC Universe sendiri adalah Creature Commandos, sebuah series animasi yang berfokus pada sebuah kelompok unik yang berisi para karakter berbentuk monster. James Gunn sudah menulis seluruh episodenya yang berjumlah tujuh episode. Berbagai karakter yang akan muncul di ceritanya pun sudah Gunn siapkan, yang mana hal ini membuka potensi untuk muncul dalam versi live action.

Kabar terbaru kemudian menyebutkan jika bintang dari series The Witcher, Anya Charlotta, sudah James Gunn rekrut untuk berperan di series Creature Commandos. Kabarnya, Anya akan berperan sebagai karakter villain bernama Circe. Kabar ini pertama kali diunggah oleh salah satu pengguna Twitter yaitu bestofanyac. Kabar ini kemudian dilanjutkan oleh akun homeofdcu, yang mengunggah foto Anya Charlotta yang memberikan indikasi lain jika Anya memang bergabung di series tersebut.

the witcher creature commandos

Anya Charlotta kabarnya akan memerakan karakter villain bernama Circe. Namun, mungkin banyak dari Geeks yang belum mengenal siapa Circe sebenarnya. Circe merupakan karakter yang diadaptasi dari salah satu karakter mitologi Yunani dengan nama yang sama. Karakternya pertama kali muncul di DC Comics pada tahun 1949 dan sama seperti versi mitologinya, Circe digambarkan sebagai sosok yang sangat cantik dan merupakan seorang penyihir yang abadi.

Dalam komiknya, Circe memang sudah sering bertarung menghadapi karakter superhero seperti Superman, Supergirl, dan lain-lain. Meskipun begitu, Circe merupakan salah satu villain abadi dari Wonder Woman. Circe beberapa kali muncul jadi sosok mengerikan yang harus Diana hadapi, salah satunya adalah dalam cerita di series animasi Justice League Unlimited. Kemunculannya dalam cerita yang tidak berkaitan dengan Wonder Woman memang cukup mengherankan, namun juga cukup masuk akal. Ini karena Creature Commandos adalah series yang mayoritas berisi para karakter supranatural. Apakah para Creature Commandos akan mampu menghadapi Circe? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.