Star wars: The Rise of Skywalker merilis sebuah gambar yang menunjukan karakter baru bernama Zorii Bliss. Zorii sendiri diperankan oleh Keri Russell dan merupakan salah satu dari banyak wajah baru yang kita temui di filmnya nanti. Telah dipastikan bahwa zorii adalah teman lama dari Poe Dameron, dan mungkin disini Poe menghubungi Zorii untuk mendapatkan bantuannya.

Dalam gambar yang dirilis ini, terlihat bahwa Zorii memegang sebuah benda kecil yang dipercaya merupakan sebuah chip atau bagian belakang kepala dari C-3PO. Dalam acara Triple Force Friday beberapa waktu lalu, terungkap bahwa C-3PO memiliki fitur atau kemampuan untuk melepaskan bagian belakang dari kepalanya.

Jadi apapun yang dipegang ooleh Zorii akan bisa masuk ke dalam Threepio dan mungkin akan memprogram ulang C-3PO itu sendiri, dan itu mungkin yang menyebabkan mata C-3PO yang menjadi merah saat kita melihat di trailer Star Wars 9. Jadi teori ini memang cukup kuat dan mungkin saja memang akan terjadi pada filmnya nanti.

Karena Zorii memiliki hubungan dengan Poe, orang mungkin berasumsi bahwa Zorii pasti bersekutu dengan pasukan Resistance, tetapi mungkin saja Zorii merupakan bagian dari First Order. Secara cerdas, proses pemasaran film Star Wars 9 ini tak mengungkapkan terlalu banyak tentang detail dari filmnya, yang akan membuat penonton semakin penasaran dengan ceritanya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/